Viral Penganiayaan David oleh Mario, Deddy Corbuzier Soroti Didikan Orang Tua

HARIANE JOGJA – Pekan lalu penganiayaan David oleh Mario viral di media sosial. Atas tindakan kekerasan ini, korban yang masih berusia 17 tahun harus terbaring koma di RS Mayapada, Jakarta.

Mario Dandy Satriyo (20) adalah anak seorang mantan pejabat DJP Jakarta Selatan yang menjadi pelaku kekerasan fisik yang diduga karena rasa cemburu.

Presenter sekaligus YouTuber, Deddy Corbuzier pun turut mengomentari kasus yang hingga kini masih jadi perbincangan hangat di publik tersebut.

Tidak hanya soal pengeroyokan yang dinilai Deddy tidak pantas, pria bertubuh kekar ini juga menyoroti soal gaya hidup suka pamer Mario.

BACA JUGA:  Jadwal konser Ndarboy Genk November 2022 di Jogja Gratis: Pesta Retail dan Sibakul Sport Fest

Penganiayaan David Oleh Mario, Deddy Ikut Berkomentar

Deddy Corbuzier menganggap bahwa gaya kejantanan Mario Dandy tidak sepadan dengan perilakunya yang melakukan pengeroyokan terhadap anak di bawah umur.

“Anda umurnya lebih tua dari pada korban, gaya lu maco, mobil lu Rubicon, naiknya motor Harley terima laporan dari cewe lu langsung nyerang, tapi nyerangnya bawa rombongan. Tau kenapa, karena anda lemah,” ujar Deddy di channel YouTube nya, yang diunggah pada Rabu, 28 Februari 2023.

Selain itu Deddy juga menyoroti perilaku pamer harta yang dilakukan oleh Mario merupakan kesalahan pendidikan dari orang tuanya.

“Jadi yang salah bukan karena lahir, lalu punya jabatan, lalu anaknya jadi begitu, enggak. Ini yang salah orang tuanya enggak ngajarin anaknya dengan benar,” ungkapnya.

Dia juga menyoroti perilaku anak SMP yang membawa mobil bersama pacarnya. Dia mempertanyakan orang tuanya yang mengizinkan anak di bawah umur membawa mobil ke sekolah.

Admin