Viral Video Pembacokan di Titik Nol KM Jogja, Polisi Langsung Lakukan Penyelidikan

HARIANE JOGJA – Video pembacokan di Titik Nol KM Jogja yang dilakukan sejumlah pemuda bersepeda motor beredar di media sosial.

Peristiwa diduga klitih di Jogja tersebut belum diketahui dengan jelas kronologi, penyebab, dan waktu kejadian.

Video yang beredar viral di media sosial tersebut pun telah mendapat perhatian dari Polresta Yogyakarta yang mengaku tengah melakukan penyelidikan.

Masyarakat yang mengomentari video kekerasan jalanan tersebut pun khawatir bisa menjadi membuat wisatawan takut liburan ke Jogja.

BACA JUGA:  Pertama Digelar pada 2023, Festival Jeron Beteng Dimeriahkan oleh Ratusan Penari

Pembacokan di Titik Nol KM Jogja Dilakukan Menggunakan Celurit

Kasus Mayat di Sungai Setail Banyuwangi
Polresta Yogyakarta langsung lakukan penyelidikan terhadap kebenaran video kekerasan di jalan yang viral. (Ilustrasi: Pixabay/ OleksandrPidvalnyi)

Polisi buka suara atas kejadian diduga kejahatan jalanan yang terjadi di kawasan Titik Nol KM, Kota Yogyakarta dan videonya viral di media sosial.

Polisi mengungkapkan pihaknya memberikan respon cepat terkait dengan video tersebut dan sedang melakukan proses penyelidikan.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan, mohon doa dukungannya segera diungkap secepatnya,” ungkap Kasihumas Polresta Yogyakarta AKP Timbul SR, S.H. M.H. pada Rabu pagi dikutip dari Facebook Polresta Yogyakarta.

Sebuah video kejadian kekerasan viral di media sosial, salah satunya diunggah ke akun Instagram @merapi_uncover pada Selasa malam, 8 Februari 2023.

“Entah ini syuting film atau editan green screen, kejadian ini udah ramai di perbincangkan di berbagai platform media sosial tadi malam,” terang akun tersebut.

Dyah Ayu