Waspada! 5 Ramalan Roy Kiyoshi di 2023, Mulai dari Tsunami hingga Perceraian Artis

HARIANEJOGJA – Ramalan Roy Kiyoshi di 2023 banyak mendapat perhatian terutama di kalangan pemerhati penerawangan dan ramalan nasib oleh paranormal.

Dilansir dari akun YouTube Ganjil Misteri yang membagikan ramalan Roy Kiyoshi di 2023, disebutkan bahwa tahun ini adalah waktu yang dipenuhi dengan peristiwa bencana.

Ramalan Roy Kiyoshi di 2023 mengulas beberapa hal yang akan terjadi di Indonesia sepanjang tahun 2023. Namun, ia berprinsip bahwa ramalan hanya sebuah ramalan, tidak dianggap sebuah pedoman, dan berharap hal yang buruk tidak terjadi di tahun 2023.

Paranormal dengan penampilan khas ini menyampaikan bahwa pada 2023, Indonesia masih berkutat pada permasalahan yang tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:  Perbedaan Sunscreen Chemical Mineral dan Hybrid, Ketahui Sebelum Memakainya

Berikut Penerawangan Ramalan Roy Kiyoshi di 2023

1. Ramalan Resesi Keuangan

ramalan Roy Kiyoshi di 2023
Resesi Keuangan, Salah Satu Ramalan Roy Kiyoshi di 2023 (Foto:Pixabay/iqbalnuril)

Resesi keuangan dunia diperkirakan akan terjadi pada 2023, seiring kenaikan tren suku bunga acuan di sejumlah bank sentral dunia. Resesi tersebut dapat menimbulkan kerugian pada berbagai aspek ekonomi di Indonesia.

“Tidak semua aspek juga, ada beberapa aspek yang kena imbas, ada beberapa yang tidak kena imbas,” papar Roy Kiyoshi. Di samping itu, ia juga memberi saran agar lebih bijak dalam kelola keuangan dan rajin menabung di tahun 2023.

2. Ramalan Skandal Dunia Entertainment

ramalan Roy Kiyoshi di 2023
Ramalan Roy Kiyoshi di 2023, Tidak Jauh Dari Dunia Entertainment (Foto: Pixabay/kpr2)
Admin