Pertandingan Persib vs Persija Ditunda, ‘Gelora Buat Konser’ Jadi Trending Topik Di Twitter

HARIANE JOGJA – Secara resmi pertandingan Persib vs Persija ditunda yang seharusnya berlangsung pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Keputusan resmi tersebut berdasarkan surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertanggal 1 Maret 2023 yang berisikan manajemen Persija memohon untuk dilakukan penjadwalan ulang.

“PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” tulis keterangan dalam surat LIB bertanda tangan Irjen Pol. (P) Drs. Sudjarno selaku Direktur Operasional LIB.

BACA JUGA:  Erling Haaland dan Jisoo BLACKPINK Bertemu dalam Tour Manchester City 2023

Pihak manajemen Persija mengajukan permohonan penjadwalan ulang karena dua stadion yang diajukan sebagai markas tim tidak dapat digunakan.

Persija tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sementara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta tidak bisa digunakan oleh Persija karena sudah di-booking oleh panitia pertunjukkan musik Korea dan sudah mulai membangun panggung.

Karena hal inilah, para penggemar sepak bola merasa kecewa lantaran pertandingan Persib vs Persija ditunda hingga menyalahkan penyelenggaraan konser yang akan berlangsung di SUGBK tersebut.

Pertandingan Persib vs Persija Ditunda, Penggemar Ramaikan Tagar ‘Gelora Buat Konser’ hingga Trending

Konser BlackPink yang akan berlangsung di Stadion GBK itu dianggap tidak sesuai fungsi dari stadion.

Admin