Jadwal Pemadaman Listrik Jogja 20 November 2023, 2 Wilayah Ini Mati Selama 3 Jam

HARIANE JOGJA – Berikut adalah informasi jadwal pemadaman listrik Jogja 20 November 2023 yang bisa disimak untuk antisipasi gangguan.

Bagi masyarakat yang berada atau beraktivitas di kawasan Kalasan dan juga Sedayu bisa mempersiapkan diri maupun logistik agar aktivitas Senin ini tidak terganggu.

Pemadaman listrik akan berlangsung selama kurang lebih tiga jam sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Sebelum mengetahui jadwal pemadaman di Jogja hari ini, masyarakat juga sebaiknya mengetahui hal-hal yang mesti dihindari agar selalu terjaga keamanan kelistrikannya.

Berikut beberapa imbauan yang disampaikan oleh PLN distribusi DI Yogyakarta:

1. Jangan mendirikan bangunan, tiang antena, maupun baliho yang berdekatan dengan jaringan listrik (jarak aman min. 2,5 meter dari jaringan listrik)
2. Jangan bermain layang-layang di bawah/dekat jaringan listrik
3. Jangan melempar/menerbangkan benda asing ke jaringan listrik
4. Jangan melakukan penebangan pohon, bambu, dan tanaman lainnya yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi dengan petugas PLN.

BACA JUGA:  Tradisi Sasisen di Papua, Begini Cara Unik Pengolahan Sumber Daya Alam dengan Area Hingga 500 Meter

Jadwal Pemadaman Listrik di Jogja Hari Ini

Dilansir dari informasi yang dirilis PLN Jogja, berikut adalah jadwal dan lokasi terdampak pemutusan arus listrik sementara untuk wilayah Kalasan dan Sedayu.

Senin, 20 November 2023
Waktu : 10.00 – 13.00 WIB
Unit Layanan Pelanggan : Kalasan
Tujuan / keperluan : Pemeliharaan jaringan listrik
Lokasi pekerjaan : Dn Randusari, Dn Gatak, Dn Klurak Baru, Dn Klurak, LPEGKlurak,SMK Muhammadiyah Prambanan, Dn Sumberwatu, Dn Dawangsari, Villa Sumberwatu, Dn Ringinsari, Candi Ratu Boko, Dn Baki, LPG Pelemsari, Dn Pelemsari, Dn Jobohan, Dn Candirejo, Dn Dawung, Dn Mondodani, Dn Cepit, Dn Gumuksari, Dn Gumuk, PT Mega Andalan Kalasan, Dn Jirak, Dn Rejodani Madurejo, Dn Majasem, Dn Gunungsari, Dn Marangan, Dn Gunung Ijo, Dn Nglangkap, Dn Mlakan, Dn Gendeng, Dn Candisingo, Dn Sorogedug, Dn Gunung Cilik, Dn Demangan Madurejo, Dn Kopensari/Deresan, Dn Sembir, Dn Jonggalan, dan sekitarnya.

Dyah Ayu