Mbappe Tak Perpanjang Kontrak Musim 2024-2025, PSG Meradang

HARIANE JOGJA – Keputusan sudah dibuat, Kylian Mbappe tak perpanjang kontrak di PSG untuk musim 2024-2025.

Keputusan Mbappe tak perpanjang kontrak mengejutkan PSG, mengingat Mbappe masih punya opsi untuk bermain dengan PSG selama 12 bulan. Opsi itu terbatas hanya sampai 1 Agustus 2023.

Dengan keputusan ini berarti Mbappe hanya akan bermain dengan PSG di musim 2023-2024 dan selanjutnya menjadi pemain bebas transfer di musim panas 2024.

BACA JUGA:  5 Pemain Sepak Bola Dunia dengan Gaji Tertinggi, Erling Haaland di Urutan 1

Seperti diwartakan Foxsports, PSG tidak akan melepas Mbappe. PSG mengambil posisi tegas untuk tidak melepas Mbappe dengan percuma.

Opsi selanjutnya bagi PSG ialah membujuk Mbappe untuk memperpanjang kontraknya atau memastikan untuk menjual Mbappe sebelum kontrak habis.

Mbappe Tak Perpanjang Kontrak, Real Madrid Diuntungkan?

Sebelumnya Mbappe meneken kontrak dengan PSG selama 3 tahun dengan nilai 223 miliar dolar Amerika setelah PSG menolak menjual Mbappe ke Real Madrid.

Sebagaimana diwartakan SFgate pada tahun 2021 Real Madrid mengajukan penawaran sebesar 190 juta dolar kepada PSG untuk mendapatkan Mbappe.

Dengan sinyal jelas bahwa Mbappe tak perpanjang kontrak lagi dan tampaknya akan bermain untuk Real Madrid. Sinyal itu semakin tampak dengan kepindahan Karim Benzema ke Al-Ittihad, Arab Saudi.

BACA JUGA:  Cara Mengobati LSD Sapi Secara Alami, Peternak di Bantul Gunakan 2 Bahan Murah Ini

PSG Meradang Setelah Mbappe Tak Perpanjang Kontrak

PSG meradang tidak hanya karena pernyataan Mbappe. Diungkapkan Frabizio Romano, PSG meradang karena keputusan Mbappe dibuat saat ini dan adanya kebocoran atas keputusan tersebut.

Kontributor 9