Kebakaran di Bantul 31 Desember 2022: Pabrik Bra Dilahap Amukan Si Jago Merah

HARIANEJOGJA – Kebakaran di Bantul 31 Desember 2022 terjadi di sebuah pabrik produksi pakaian dalam wanita.

Kebakaran di Bantul 31 Desember 2022 tepatnya menimpa pabrik PT Busana Remaja Agracipta yang berlokasi di Jalan Pemuda, Kadirojo, Jonggrangan, Bantul, sebelah barat Masjid Agung Bantul.

Dari video kebakaran di Bantul 31 Desember 2022 yang beredar, tampak asap tebal berukuran besar membumbung tinggi jauh ke atas.

Belum diketahui jumlah korban, jumlah kerugian, maupun kronologi kejadian kebakaran.

BACA JUGA:  Jadwal Event Jogja Juni 2023 Penuh Acara Seru, Catat Rincian dan Tanggalnya

Kebakaran di Bantul 31 Desember 2022, Api Besar Melahap Bangunan

Kebakaran di Bantul 31 Desember 2022
Pabrik bra menjadi amukan si jago merah di Jonggrangan, Bantul. (Foto: Facebook/Pantas Djogja)

Dilansir dari video yang diunggah di akun Facebook Pantas Djogja, sedang terjadi kebakaran pada Sabtu, 31 Desember 2022 sekira pukul 11.00 WIB yang melahap sebuah pabrik pakaian dalam wanita atau bra di kawasan Jonggrangan.

Dari video tersebut terlihat asap tebal berwarna abu-abu gelap melahap bangunan area pabrik yang terlihat jelas dari pinggir jalan. Dari sekitar lokasi kejadian, terdengar suara sirine yang mengaung-ngaung  menandakan kondisi yang sedang darurat.

Menurut keterangan salah seorang netizen warga setempat, pemadam kebakaran baru tiba dalam kurun waktu 30 menit setelah kebakaran terjadi.

Wes arep setengah jam pemadam lagi teko (sudah hampir setengah jam pemadamnya baru datang),” tulis akun @a_musk88 di Twitter

Video kebakaran di Bantul 31 Desember 2022 lainnya juga diunggah oleh akun Twitter @merapi_uncover yang memperlihatkan suasana area pabrik saat api tengah melahap bangunan pabrik.

Dyah Ayu