Kaesang Pangarep Nikah Diprotes Warga Karena Bikin Macet, Begini Respon Lucu Sang Calon Mempelai

HARIANEJOGJA – Hajatan Kaesang Pangarep nikah mendapat banyak perhatian dari masyarakat, salah satunya adalah soal jalanan yang macet karena rangkaian acara yang akan dimulai hari ini Kamis, 8 Desember 2022.

Jelang hajatan Kaesang Pangarep nikah, sang calon pengantin ini mendapatkan banyak protes dari warga yang merasa terganggu dengan lalu lintas yang lebih padat dari biasanya.

Diprotes karena prosesi Kaesang Pangarep nikah, pria yang akan menjadi suami dari Erina Gudono ini pun justru memberikan jawaban yang kocak.

Kaesang Pangarep bahkan sampai ditegur karena terlalu sering membalas cuitan netizen dan diminta untuk fokus dengan acara pernikahannya.

BACA JUGA:  Jokowi Menginap di Area Pembangunan IKN, Dinilai Tampil Sederhana bersama Ibu Negara

Jelang Hajatan Kaesang Pangarep Nikah, Calon Mempelai Pria Sibuk Balas Cuitan

kaesang pangarep nikah
Diprotes karena sebabkan macet, Kaesang Pangarep keluarkan jurus-jurus meme di Twitter. (Foto: Twitter/kaesangp)

Anak bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan menjalani pernikahan dengan Erina Gudono yang akan dimulai pada hari Kamis dengan pengajian di rumah mempelai wanita di Sleman.

Prosesi pernikahan yang akan dilaksanakan di dua kota, yaitu Jogja dan Solo ini sudah mulai terasa dampaknya terhadap lalu lintas yang makin padat.

Presiden Jokowi bahkan sebelumnya sempat meminta maaf apabila ada masyarakat yang terganggu karena jalanan macet saat Kaesang Pangarep nikah.

Calon mempelai pria pun terpantau mendapat protes dari sebagian netizen yang merasa dirugikan karena lalu lintas macet.

Dyah Ayu