Jogja Koplo Festival 2 Terancam Batal, Ndarboy Umumkan Batal Tampil

HARIANE JOGJA – Jogja Koplo Festival 2 terancam batal. Ini merupakan salah satu event dari EO Juwana Creative yang gagal untuk kesekian kalinya.

Event ini merupakan Festival Musik Koplo terbesar di Yogyakarta dengan menampilkan 10 musisi genre dangdut koplo terkenal.

Rencananya, perhelatan Jogja Koplo Festival jilid 2 akan berlangsung selama dua hari pada 1 dan 2 Juli 2023 di Stadion Maguwoharjo.

Namun tak disangka, kegagalan dalam konser musik Jogja akan terancam terulang kembali untuk kesekian kalinya dengan vendor yang sama.

BACA JUGA:  4 Franchise Makanan dan Minuman Indonesia Sering Dikira Milik Asing, Nomor 3 Punya Cabang di Luar Negeri

Jogja Koplo Festival Vol 2 Terancam Batal

Sebelumnya telah banyak konser musik yang dibatalkan seperti Serasa Nada 2, Lukisan Suara, GroovyLand Festival, dan Suara Berkala, seperti diunggah oleh akun TikTok @camericanano.

Tidak tanggung-tanggung, pemberitahuan pembatalan dilakukan hanya satu hari sebelum konser terlaksana.

EO dianggap tidak bertanggung jawab karena pengembalian dana tiket terkendala dan mengalami keterlambatan dari jadwal yang dijanjikan.

Bahkan banyak penonton hingga kini tidak diberi kejelasan perihal refund dan memilih pasrah.

Crowdland dan Sebaya Festival bersama EO Sunshine dikabarkan memiliki hubungan dengan EO Juwana Creative juga diambang pembatalan.

Sementara itu, mitra resmi penjualan tiket ‘Yes Plis’ mengaku belum menerima konfirmasi pembatalan secara langsung dari pihak panitia acara.

Jogja Koplo Festival
Ndarboy yang menjadi salah satu guest star turut mengumumkan kemundurannya dari acara Jogja Koplo Festival. (Foto: Instagram/ndarboy_genk)
Kontributor 10