Jadwal Pemeliharaan Listrik di Kulon Progo 3 Juni 2023, Berikut Lokasi yang Alami Pemadaman

HARIANE JOGJA – Jadwal pemeliharaan listrik di Kulon Progo akan dilakukan PLN Jogja pada hari ini, Sabtu, 3 Juni 2023.

Tujuan pemeliharaan jaringan listrik ini untuk mengoptimalkan layanan masyarakat di sekitar Kabupaten Kulon Progo dan sekitarnya.

Pemeliharaan jaringan PLN Jogja dilakukan di setiap daerah. Yang terbaru, PLN Jogja melakukannya di Unit Layanan Pelanggan Wates, Kulon Progo.

BACA JUGA:  Talkshow Manfaat Media Sosial untuk Kembangkan Bisnis akan Digelar Kemkominfo di Kulon Progo

Jadwal Pemeliharaan Listrik di Kulon Progo

Jadwal Pemeliharaan listrik di Kulon Progo
informasi pemeliharaan listrik di Kulon Progo (Foto : Instagram/plnjogja)

Jadwal pemeliharaan listrik di Kulon Progo yang berlaku pada hari ini diumumkan melalui Instagram @plnjogja, Kamis, 2 Juni 2023 malam.

PLN Jogja memberikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan selama pemeliharaan jaringan.

“Kami sampaikan Pemeliharaan Jaringan guna menjaga kelancaran pasokan ke tempat pelanggan serta dalam upaya mencegah gangguan yang dapat mengakibatkan listrik padam, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanannya bahwa layanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu hingga pekerjaan selesai, namun apabila selesai lebih awal, aliran listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan,” tulis keterangan resmi PLN Jogja.

Pemeliharaan jaringan oleh PLN dengan pemadaman listrik sementara, pada waktu dan pekerjaan yang akan di laksanakan di ULP Wates.

Unit Layanan Pelanggan Wates akan diperbaiki dengan 2 pekerjaan, yaitu pemeliharaan jaringan dan pemeliharaan preventif.

Kontributor 1