Hujan Deras dan Angin Kencang di Gunungkidul Hari Ini 22 Desember 2022, Sejumlah Kios Porak Poranda

HARIANEJOGJA – Hujan deras dan angin kencang di Gunungkidul hari ini Kamis, 22 Desember 2022 dilaporkan telah menerjang kawasan pesisir pantai selatan.

Dampak hujan deras dan angin kencang di Gunungkidul hari ini mengakibatkan sejumlah kios lapak pedagang porak poranda.

Berikut informasi lengkap mengenai dampak hujan deras dan angin kencang di Gunungkidul hari ini.

Dampak Hujan Deras dan Angin Kencang di Gunungkidul Hari Ini

BACA JUGA:  Jadwal Event Jogja Juni 2023 Penuh Acara Seru, Catat Rincian dan Tanggalnya

Dilaporkan oleh akun Instagram @sekilas_gunungkidul, hujan yang disertai angin kencang telah melanda di pesisir pantai selatan Gunungkidul.

Akibat dari angin kencang yang menerjang di Pantai Sepanjang, Tanjungsari, sejumlah kios pedagang yang berada di sekitar lokasi porak poranda.

Angin Kencang di Pantai Sepanjang
Angin Kencang di Pantai Sepanjang. (Foto: Tangkap Layar Instagram/@sekilas_gunungkidul)

Hujan disertai angin kencang melanda pesisir pantai selatan gunungkidul, beberapa kios lapak milik pedagang di Pantai Sepanjang, Tanjungsari pun porak poranda akibat terjangan angin kencang,” tulis keterangan akun tersebut pada Kamis, 22 Desember 2022.

Dalam video yang diunggah, terlihat kondisi dari sejumlah lapak atau kios milik para pedagang yang mengalami kerusakan pada bagian atapnya.

Selain itu, seperti dilaporkan oleh akun Instagram @updatedisini, hujan deras dan angin kencang juga menerjang kawasan Pantai Baron.

Hujan deras di sertai angin kencang terjang pesisir selatan pagi ini. (22/12). Pantai baron dan sekitarnya. Semoga kita selalu dalam lindunganNya. Tetap selalu waspada dan berhati hati,” tulis keterangan oleh akun tersebut.

Admin