Heboh Arema FC vs PSS Sleman, Warga Jogja Kena Timpukan yang Diduga dari Bus Pemain Arema

HARIANE JOGJA – Arema FC vs PSS Sleman telah melangsungkan laga tanding pada 26 Januari lalu di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Arema FC vs PSS Sleman berakhir dengan kemenangan PSS Sleman 2 – 0 atas Arema. Hal tersebut juga sudah dirilis dalam akun Instagram resmi @aremaoffcial.

Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman menyisakan sejumlah polemik. Setelah sempat viral bus yang membawa pemain Arema dilempari batu oleh pihak yang belum teridentifikasi, kini jatuh korban lagi yang diduga dialami warga Yogyakarta.

BACA JUGA:  Perdana di UGM, PLN Icon Plus Revitalisasi Fiber Optic untuk Tingkatkan Konektivitas Jaringan

Kronologi Kisruh Pasca Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman

Kejadian pelemparan terhadap warga yang melintas pasca pertandingan Arema FC vs PSS Sleman ini diunggah oleh Devi Anggraini dalam akun Twitter @AGR_devi.

Seperti dikutip pada Jumat, 27 Januari 2023, akun tersebut menyebut bahwa korban pelemparan adalah suaminya sendiri. Ia mengaku suaminya terkena lemparan yang diduga berasal dari dalam bus yang membawa pemain Arema.

Akun Twitter Devi Anggraini
Unggahan oleh akun Twitter Devi Anggraini (Foto: Tangkap Layar/@AGR_devi)

Ia juga menyayangkan, saat kejadian tidak ada satu pun pihak kepolisian yang menolong. Devi juga mengaku padahal di saat yang sama ada polisi yang sedang patroli.

Kepada warganet, Devi menyampaikan bahwa maksud dari unggahannya bukan untuk memprovokasi. Ia memohon doa agar kondisi suaminya yang saat ini telah ditangani RS Kalasan cepat membaik.

Tak hanya Devi, warga lain juga mengalami hal serupa setelah pertandingan Arema FC vs PSS Sleman.

Admin