Fitur Terbaru WhatsApp Segera Tersedia, Pengguna Bisa Kirim Pesan ke Nomor Sendiri

HARIANEJOGJA – Fitur terbaru WhatsApp akan segera hadir dan sudah diuji coba ke beta testers yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan pada diri sendiri.

Fitur terbaru WhatsApp yang memudahkan pengguna untuk mengirimkan pesan pada diri sendiri ini bisa dimanfaatkan untuk menyimpan catatan, menyimpan link, atau bisa juga digunakan untuk mengetes berbagai macam fitur chatting tanpa harus mengganggu orang lain.

Fitur terbaru WhatsApp ini dikabarkan akan bisa diakses oleh seluruh pengguna dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, pengguna yang ingin mengirimkan pesan WA ke nomornya sendiri harus melalui cara yang cukup rumit misalnya dengan membuat grup atau membuat link ‘click to chat’.

BACA JUGA:  Fitur Baru YouTube Mobile Boleh Dicoba Sampai 28 Januari 2023, Bisa Bikin Playlist Pakai HP

Fitur Terbaru WhatsApp Akan Segera Hadir untuk Semua Pengguna

Fitur terbaru WhatsApp
‘Message yourself’ jadi fitur terbaru WhatsApp yang akan segera tersedia untuk seluruh pengguna. (Foto: WhatsApp)

Dilansir dari TechCrunch, WhatsApp mengumumkan telah meluncurkan fitur terbarunya yang memudahkan pengguna mengirimkan pesan ke nomor WA-nya sendiri.

Dengan adanya fitur mengirimkan pesan ke nomor sendiri, pengguna bisa dengan mudah menuliskan catatan-catatan penting tanpa harus keluar dari aplikasi terutama jika sedang bercakap-cakap dengan pengguna WA lainnya.

Fitur terbaru WhatsApp ‘message yourself’ ini sekarang belum bisa diakses untuk pengguna umum dan baru bisa digunakan oleh pengguna terbatas atau beta testers.

Namun, WhatsApp menjanjikan fitur paling anyar ini akan hadir untuk semua pengguna Android dan iOS dalam waktu minggu-minggu ini.

Dyah Ayu