Cara Beli Tiket di Visiting Jogja, Aplikasi Beli Tiket Masuk Wisata, Cari Hotel Hingga Cari Makan

HARIANEJOGJA – Cara beli tiket di Visiting Jogja di bawah ini penting untuk diketahui bagi yang ingin merencanakan liburan ke Kota Pelajar ini.

Cara beli tiket di Visiting Jogja bisa memudahkan wisatawan untuk beli tiket masuk objek wisata, cari akomodasi, hingga rekomendasi tempat makan yang dekat dengan lokasi liburan.

Dengan cara beli tiket di Visiting Jogja, rencana liburan lengkap sudah bisa dilakukan dari jauh hari dan secara online.

Sampai di lokasi, tinggal menikmati aktivitas seru tanpa harus menghabiskan waktu lama antre di loket.

BACA JUGA:  Prambanan Jazz 2023 Line Up Terbaru : Ada Kahitna, Yura Yunita, hingga TBA feat Un1ty

Mudahnya Cara Beli Tiket di Visiting Jogja Secara Online

Seperti artikel yang tayang di Hariane.com dengan judul ‘Cara Beli Tiket Wisata Jogja Online Via Aplikasi VisitingJogja untuk Mudahkan Liburan, Mudah dan Tidak Perlu Antri di Loket’ pada Selasa, 19 April 2022, Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata (Dispar) DIY mengimbau kepada wisatawan yang hendak liburan ke Jogja agar membeli tiket wisata secara online melalui aplikasi Visiting Jogja.

Apa Itu Aplikasi Visiting Jogja?

cara beli tiket di Visiting Jogja
Dengan aplikasi Visiting Jogja, wisatawan bisa membuat rencana liburan yang lebih matang. (Foto: Instagram/visitingjogja)

Sebelum masuk ke cara beli tiket di Visiting Jogja, aplikasi Visiting Jogja adalah sarana yang dikembangkan oleh Dinas Pariwisata DIY sebagai langkah adaptasi dan inovasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah DIY untuk memberikan pelayanan dalam bidang pariwisata di masa pandemi COVID 19.