Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Jogja 2022: Pasar Kebon Empring, Kulineran Murah di Bawah Teduhnya Hutan Bambu

HARIANEJOGJA – Rekomendasi tempat wisata keluarga di Jogja 2022 berikut ini adalah Pasar Kebon Empring yang cocok untuk liburan healing di tengah alam yang masih asri.

Tidak hanya alam khas pedesaan, tempat wisata keluarga di Jogja 2022 ini juga bisa jadi tempat kulineran dengan berbagai macam jajanan dan makanan tradisional yang tentu harganya ramah di kantong siapa saja.

Informasi soal tempat wisata keluarga di Jogja 2022 Pasar Kebon Empring bisa disimak lengkap di sini termasuk soal akses lokasi, hingga fasilitas yang ditawarkan.

Rencanakan liburan akhir tahun atau tahun baru bersama keluarga di Pasar Kebon Empring yang bisa dinikmati semuanya.

BACA JUGA:  5 Galeri Seni Jogja Terbaik sebagai Wisata Alternatif yang Murah dan Instagrammable

Info Terbaru Pasar Kebon Empring Sebagai Tempat Wisata Keluarga di Jogja 2022

Seperti artikel yang ditayangkan di Hariane.com dengan judul ‘Destinasi Wisata Keluarga di Jogja 2022, Menikmati Aneka Kuliner di Pasar Kebon Empring’ pada Senin, 27 Juni 2022, Pasar Kebon Empring menawarkan pengalaman kuliner di tengah kebun bambu.

Pasar Kebon Empring yang terletak di wilayah Kabupaten Bantul, DI Yogyakata ini menawarkan beragam jenis sajian makanan dan minuman yang patut untuk dicoba.

Destinasi wisata yang buka setiap hari ini memiliki area yang sejuk dengan rimbunan pohon bambu, menjadikan destinasi wisata ini sangat nyaman.

Oleh karena itu, tempat ini akan sangat cocok sebagai lokasi untuk menghabiskan waktu dengan bercengkerama dengan keluarga sambil menikmati sajian kuliner yang ditawarkan.

Sebuah sungai yang mengalir di sisi Pasar Kebon Empring juga menawarkan lokasi untuk bercengkerama yang patut untuk dicoba.

Dyah Ayu