Acara Tahun Baru di Prambanan Jogja: Ada Sheila On 7, Ndarboy Genk, Hingga Kunto Aji

HARIANE JOGJA – PT Taman Wisata Candi mempersembahkan acara tahun baru di Prambanan Jogja bertajuk Swara Prambanan yang akan digelar pada 31 Desember 2023.

Konser tahun baru di Jogja ini akan dimeriahkan oleh band-band ternama Indonesia asal Kota Gudeg yaitu Sheila On 7, Ndarboy Genk, Shaggydog, Jikustik, dan Kunto Aji.

Selain konser musik, penonton juga akan disuguhkan dengan pertunjukkan sendratari yang menjadi daya tarik utama wisata Candi Prambanan.

Tiket dijual mulai dari Rp 275.000 yang bisa dibeli secara online dengan tiga tahapan.

Info Tiket Swara Prambanan 2023

Swara Prambanan yang akan digelar di salah satu objek wisata paling ikonik di Jogja ini mengusung tema “Bukti Cinta Ke-1000″.

BACA JUGA:  Jadwal dan Rute Pernikahan Kaesang dan Erina di Jogja, Hindari Jalan Berisiko Macet Ini

Dilansir dari akun Instagram @swaraprambanan, berikut adalah harga tiket konser tahun baru Sheila On 7 di Candi Prambanan:

1. Presale 1: Rp 275.000
2. Presale 2: Rp 325.000
3. General Sale: Rp 425.000

Diinformasikan bahwa harga tiket tersebut sudah termasuk tiket masuk Candi Prambanan dan penonton sudah bisa menikmati semua acara yang disajikan.

Pembelian bisa dilakukan melalui laman swaraprambanan.com atau melalui aplikasi Livin’ by Mandiri mulai 10 November 2023.

Satu akun hanya bisa digunakan untuk melakukan satu kali pembelian dengan maksimal empat tiket. Harga tiket acara tahun baru di Prambanan Jogja ini belum termasuk biaya admin 5%.

BACA JUGA:  Event Malam Tahun Baru 2023 Jogja, Pertunjukan Spesial Ramayana Ballet dan Drama Musikal Pepino
Acara Tahun Baru di Prambanan Jogja: Ada Sheila On 7, Ndarboy Genk, Hingga Kunto Aji
Ada Sheila On 7 dan sederet bintang musik asal Jogja lainnya yang akan manggung tahun baruan di Candi Prambanan. (Foto: Instagram/swaraprambanan)
Dyah Ayu