5 Agenda Acara Tahun Baru 2023 di Jogja, Pesta Koplo di Dalam Mall hingga Bakar Jagung di Pantai

HARIANEJOGJA – Acara tahun baru 2023 di Jogja berikut ini bisa jadi referensi untuk menghabiskan malam pergantian tahun yang lebih meriah.

Jadwa acara tahun baru 2023 di Jogja meliputi konser musik, festival lampu, hingga tentu saja yang tidak boleh ketinggalan adalah festival kembang api.

Mau merayakan acara tahun baru 2023 di Jogja di dalam mall yang adem atau di pinggir pantai yang syahdu juga ada di sini rekomendasinya.

Rekomendasi agenda tahun baruan di Jogja ini pasti bisa jaid kenangan yang membekas bersama dengan orang tersayang atau kawan-kawan sejati.

BACA JUGA:  Mengenal Sejarah Jalan Malioboro, Ajaran Falsafah Hidup Warga Jogja dan 3 Keunikannya

Jadwal Acara Tahun Baru 2023 di Jogja untuk Semua Kalangan

Bulan Januari 2023 sudah di depan mata, Jogja pun tidak ketinggalan untuk memeriahkan tutup tahun 2022 ini dengan berbagai macam agenda acara yang bisa dipilih untuk malam tahun baru yang lebih seru.

Berikut adalah rekomendasi acara tahun baru 2023 di Jogja yang intim maupun seru-seruan bersama teman-teman.

1. Drama Musikal Pepino Boneka Kayu

Acara tahun baru 2023 di Jogja
Pepino Boneka Kayu menawarkan acara tutup tahun dengan drama musikal semua umur. (Foto: Visitingjogja)

Ingin menutup tahun dengan cara yang berbeda dari biasanya? Bisa ajak anak atau adik-adik untuk menonton pertunjukan drama musikal Pepino Boneka Kayu yang dilksanakan pada 26 – 31 Desember 2022 mulai pukul 17.00 WIB.

Dilansir dari laman Visitingjogja, Pepino Boneka Kayu akan dipertunjukkan di Trimurti Teater Prambanan dengan harga tiket mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 250 ribu.

Dyah Ayu