War Tiket FIFA Match Day Hari Pertama, 1 Jam Pasca Dibuka Langsung Ludes

HARIANE JOGJA – Hari ini Senin, 5 Juni 2023 dibuka war tiket Fifa Match Day antara Timnas Indonesia vs Argentina. Penjualan tiket dimulai pada pukul 12.00 WIB khusus untuk pengguna kartu dan nasabah BRI.

Pembelian tiket Indonesia vs Argentina dapat diakses melalui website resmi PSSI dan melalui mitra penjualan tiket Tiket.com. Baru dibuka hari pertama, penjualan semua kategori tiket sudah ludes terjual kurang dari 1 jam pasca dibuka.

Bagi penonton yang saat ini belum kebagian tiket Timnas Indonesia vs Argentina, dapat membeli di hari kedua dan ketiga. Tiket akan tersedia lagi pada tanggal 6-7 Juni 2023 yang akan dibuka pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA:  Viral Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Ketahuan Video Call, Isu Perselingkuhan Terulang Lagi?

Seperti diketahui, pertandingan antara timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023 mendatang.

Pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola tanah air ini merupakan pertandingan bersejarah.

Bagaimana tidak, ini adalah kali pertama Indonesia melawan timnas yang menjadi juara piala dunia 2022 kemarin. Nama-nama besar bintang sepak bola Argentina akan menjadi lawan yang menarik untuk timnas Indonesia.

Momen bersejarah ini pastinya tidak akan disia-siakan oleh para penggemar sepak bola Indonesia. Hal inilah yang membuat penjualan tiket Indonesia vs Argentina langsung ludes di hari pertama.

War Tiket FIFA Matchday
Denah tribun penonton di stadion GBK untuk laga Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023. (Foto: Twitter/idextratime)

Link pembelian tiket dapat diakses pada link berikut:

Kontributor 12