Aksi Unik Polisi Menyanyi di Lampu Merah Jogja, Netizen Usul Ikut Ajang Pencarian Bakat

HARIANEJOGJA – Viral video polisi menyanyi di lampu merah Jogja diduga berlokasi di Jalan Parangtritis, Bantul, DIY.

Video polisi menyanyi di lampu merah Jogja tersebut memperlihatkan aksi petugas yang tak segan menghibur para pengguna jalan sambil menunuggu lampu lalu lintas menjadi hijau.

Tak sendirian, polisi menyanyi di lampu merah Jogja ditemani oleh alunan gitar akustik listrik musisi jalanan yang mangkal di persimpangan tersebut.

Aksi polisi menyanyi di lampu merah Jogja ini pun langsung mendapatkan reaksi positif dari para warga net, bahkan sampai mendukung untuk audisi ke ajang pencarian bakat.

BACA JUGA:  Harga Sembako di Bantul Hari ini Sabtu 14 Januari 2023: Bawang Merah Naik

Polisi Menyanyi di Lampu Merah Jogja Direkam oleh Pengguna Kendaraan Bermotor

polisi menyanyi di lampu merah jogja
Sambil menyanyi, pak polisi tak lupa mengingatkan pengendara mobil untuk pakai sabuk pengaman. (Foto: Facebook/Ahmad Shopee)

Video petugas polisi yang menyanyi di persimpangan lampu merah diunggah oleh Ahmad Shopee di Facebook pada Senin, 26 Desember 2022.

“Segelintir oknum yg bersinergi… Sehat terus Pak kumendan,” tulis pengunggah.

Video terlihat diambil dari sebuah persimpangan di Jalan Parangtritis, Bantul, Yogyakarta. Siang itu, seorang musisi jalanan lengkap dengan gitar akustik listrik, speaker, dan stand mic mulai bernyanyi saat lampu lalin sudah berubah merah.

Uniknya, sang musisi jalanan tidak menyanyi sendirian. Seorang petugas polisi yang mengenakan rompi pengatur lalu lintas nampak ikut memegang mic dengan santainya dan mulai berduet.

Dyah Ayu