5 Tempat Wisata Baru 2023 di Jogja yang Sedang Viral, Seperti Sedang ada di Luar Negeri

HARIANEJOGJA – Rekomendasi tempat wisata baru 2023 di Jogja berikut ini bisa dicoba untuk jadi tujuan liburan yang lebih seru ketika berkunjung ke Kota Gudeg.

Bagi yang sudah sering atau pernah ke Yogyakarta, tempat wisata baru 2023 di Jogja ini bisa jadi pilihan yang tidak membosankan dan hanya itu-itu saja.

Tren tempat wisata baru 2023 di Jogja saat ini adalah memadukan tempat nongkrong asyik sekaligus untuk foto-foto, dengan nuansa alam yang menyejukkan.

Bingung mau ajak rombongan ke mana saat mampir ke Jogja? Berikut adalah rekomendasinya.

BACA JUGA:  Buntut Kasus Penganiayaan David di Pesanggrahan Jaksel, Jabatan Ayah Mario Dandy Dicopot

Tempat Wisata Baru 2023 di Jogja yang Punya Segudang Pesona

Seperti artikel yang ditayangkan di Hariane.com dengan judul ‘5 Tempat Wisata Tahun Baru 2023 di Jogja yang Mengadakan Berbagai Acara Menarik dan Kekinian’ pada Minggu, 25 Desember 2022, berikut informasi selengkapnya dilansir dari laman Si Bakul Jogja.

1. Langlang Buana

tempat wisata baru 2023 di Jogja
Menikmati gaya arsitektur Santorini tak harus jauh-jauh ke Yunani, ada di Langlang Buana Bhumi Merapi. (Foto: Instagram/agrowisatabhumimerapi)

Langlang Buana menjadi destinasi wisata kekinian dan Instagramable yang menawarkan sensasi seperti berkeliling Eropa bahkan dunia.

Terdapat beragam fasad arsitektur bangunan dari berbagai negara yang cukup populer mulai dari Arab Street, Underground Baker Street, Alpen House, Castle, mural dengan tema Renaissance hingga Santorini.

Alpen House misalnya punya daya tarik bangunan unik lengkap dengan dinding dan jendela kayunya.

Dyah Ayu