Tawuran Pelajar di Sleman Pecah di Ambarketawang, Terdengar Suara Letusan Senjata Api

HARIANEJOGJA – Tawuran pelajar di Sleman yang diduga melibatkan anak-anak SMP pecah hari ini Sabtu malam, 3 Desember 2022.

Tawuran pelajar di Sleman tepatnya berlangsung di sebelah utara Kantor Kelurahan Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Dalam aksi tawuran pelajar di Sleman tersebut terlihat sekelompok remaja terlibat aksi saling lempar-lemparan disertai dengan saling berteriak di tengah jalan.

Akibat dari aksi tawuran pelajar SMP tersebut, lalu lintas di sekitar jalan terhambat, hingga terdengar suara letusan yang belum diketahui asalnya.

BACA JUGA:  Mahasiswa Medan Korban Begal Palsu di Bantul Diamankan, Takut Ketahuan Orang Tua Kalah Taruhan

Tawuran Pelajar di Sleman Sudah Ditangani Oleh Pihak Berwajib

Tawuran pelajar di Sleman
Suasana tawuran di Sleman Sabtu, 3 Desember 2022. (Foto: Twitter/headversusboots)

Dilaporkan oleh akun Twitter @headversusboots pada Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 21.09 WIB telah terjadi tawuran antar pelajar yang diduga dilakukan oleh anak SMP di area Kelurahan Ambarketawang, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dari video yang dibagikan, tampak sekelompok anak muda terlibat aksi saling lempar mulai dari kursi, tongkat kayu, alat-alat kebersihan dan barang-barang lainnya di tengah jalan sehingga menghalangi arus lalu lintas.

Para pelaku tawuran pelajar di Sleman juga menggeberkan sepeda motornya sambil mengeluarkan teriakan-teriakan provokatif.

Keriuhan pun makin menjadi ketika ada suara letusan mirip tembakan senjata api yang dileluarkan tiga kali. Para pelaku kerusuhan mulai menghamburkan diri tapi suasana yang tegang masih berlangsung.

Dyah Ayu