Tak Kunjung Ditemukan, Keluarga Panggil Nama Bocah Hilang di Gunungkidul Melalui Gentong

HARIANEJOGJA – Dilaporkan seorang bocah hilang di Gunungkidul pada Jumat, 9 Desember 2022.

Diketahui bahwa bocah hilang di Gunungkidul tersebut tak kunjung ditemukan setelah pergi dari rumah sekitar pukul 16.00 WIB.

Berbagai cara dilakukan oleh keluarga bocah hilang di Gunungkidul yang dibantu warga setempat dan relawan, termasuk memanggil nama si bocah melalui media gentong air. Berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Gunungkidul Hari ini, Pemotor Vs Bus Pariwisata di Jalur Pantai Sepanjang

Kronologi Bocah Hilang di Gunungkidul

Seperti diwartakan oleh akun Instagram @sekilas_gunungkidul, T (9) yang merupakan warga Karangasem A, Paliyan, Gunung Kidul pergi dari rumah sejak Jumat sore lantaran ngambek.

Namun hingga hari berganti malam, bocah tersebut tak kunjung pulang hingga membuat resah keluarga.

Karena ngambek, Tio (9) tahun warga Karangasem A, Paliyan, Gunungkidul, pergi dari rumah pada pukul 16.00 WIB sore tadi dan hingga sampai saat ini belum pulang atau kembali dirumah, warga pun melakukan proses pencarian,” tulis keterangan oleh akun Instagram tersebut.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak keluarga dalam mencari keberadaan T, termasuk meminta bantuan warga setempat dan petugas relawan.

Dalam unggahan video oleh akun Instagram @sekilas_gunungkidul tersebut, terlihat sejumlah warga yang melakukan pencarian dengan cara tradisional.

Warga terlihat berkeliling di sekitar tempat tinggal T sambil menabuh sejumlah benda, berharap keberadaan T dapat segera ditemukan.

Selain itu, keluarga korban juga berusaha ikut mencari keberadaan bocah tersebut dengan cara memanggil namanya melalui media gentong air.

Admin