Sinopsis 3 Film Bioskop Terbaru 2023 Tayang Bersamaan Hingga Istilah Barbenheimon Trending di Media Sosial

HARIANE JOGJA – Berikut sinopsis tiga film bioskop terbaru 2023 yang tayang bersamaan, hingga istilah Barbenheimon menjadi trending di media sosial.

Dunia perfilman saat ini sedang menyuguhkan berbagai tayangan yang menarik. Mulai dari Barbie, Oppenheimer, Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia yang kini disingkat menjadi Barbenheimon oleh warganet.

Ketiga film ini rilis bersamaan tepatnya pada tanggal 19 Juli 2023 dan memiliki garis merah yang ternyata saling terikat satu sama lain.

BACA JUGA:  Fans Arctic Monkeys Asal Indonesia Bertemu Alex Turner di Bandara, Begini Ceritanya

Berikut sinopsis 3 film bioskop terbaru 2023 berdasarkan penayangan trailer resmi

film bioskop terbaru 2023
Morgot Robbie bersama Ryan Gosling dalam premier film Barbie di Mexico. (Foto: Instagram/barbiethemovie)

1. Barbie

Dibintangi oleh Margot Robbie (sebagai Barbie) dan Ryan Gosling (sebagai Ken), main trailer yang diunggah oleh akun Youtube Warner Bros Pictures, berhasil membuat penonton jatuh cinta.

Awalnya film ini dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023. Namun, melihat antusias penonton yang luar biasa di seluruh dunia akhirnya film perdana Barbie tayang 2 hari lebih cepat.

Berkisah tentang berbagai karakter Barbie dan Ken yang saling mengenal hidup dalam sebuah dunia yang disebut Barbie Land di mana semua terlihat sempurna.

Salah satu Barbie kemudian berkeinginan mencoba hidup keluar dari zona nyaman dunianya menuju dunia nyata di mana semua tampak lebih nyata dan dari sinilah seluruh permasalahan dimulai.

Genre yang dibawakan cukup unik dan lebih banyak menuju unsur komedi. Salah satu film bioskop terbaru 2023 ini menunjukkan sisi feminisme di mana perempuan identik dengan warna pink, makeup, tubuh ideal, dan high heels.

Kontributor 10