Rencana Revitalisasi Kolam Renang Tirtomoyo di Manahan, Gibran: Biar Lebih Glowing

HARIANE JOGJA – Rencana revitalisasi kolam renang Tirtomoyo di Manahan tampaknya mulai digulirkan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka .

Revitalisasi kolam renang Tirtomoyo di Manahan ini dicuitkan melalui akun Twitter pribadinya.

Gibran ajukan pertanyaan terkait perlu tidaknya revitalisasi kolam renang Tirtomoyo di Manahan sekaligus ingin menyerap aspirasi warga Solo.

Rencana revitalisasi  kolam renang Tirtomoyo di Manahan ini diungkapkan secara langsung melalui akun Twitter @gibran_tweet pada Minggu, 12 Februari 2023 pagi.

BACA JUGA:  Rangkaian Perayaan Grebeg Sudiro 2023 Imlek di Solo, Tampilkan Budaya Jawa dan Tionghoa

“Halo teman-teman di Solo. Menurut kalian kolam renang Tirtomoyo yang di Manahan perlu direvitalisasi gak? biar lebih glowing gitu,” tulis Gibran.

Bukan pertama kalinya, Gibran memang kerap menggunakan media sosialnya untuk menyerap aspirasi warga Solo.

Keefektifan dan antusias warga Solo yang tinggi di setiap unggahan Gibran dijadikan momen apik oleh Wali Kota Solo tersebut.

Benar saja, tak lama dari waktu pengunggahan, postingan tersebut telah mendapat banyak respon dari warga Solo.

Sebagian besar warga Solo menunjukkan keberpihakannya dengan Gibran untuk merevitalisasi kolam renang Tirtomoyo di Manahan.

Dari masyarakat umum yang ingin kolam renang Tirtomoyo direvitalisasi untuk mengimbangi Stadion Manahan yang lebih dulu diglowingkan oleh Gibran.

Beserta alasan-alasan lain seperti air kaporit sebelumnya yang terlalu pekat, suasana kolam renang yang seram dan beberapa harapan seperti yang diungkap oleh @gibranaditama.

“Perlu pak @gibran_tweet. Mungkin bisa di konsep supaya dari rekreasi bisa dan untuk event olahraga renang nasional bisa. Karena potensi kolam disitu sangat bagus,” tuturnya.