Review Singkat Jeep Wrangler Rubicon, Mobil Mahal Mario Dandy

HARIANE JOGJAReview singkat Jeep Wrangler Rubicon mengundang penasaran masyarakat lantaran naik daun pasca kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak mantan pejabat DJP.

Mario Dandy sebagai pelaku kekerasan diketahui mengendarai Rubicon dan kerap dipamerkan di media sosial.

Mencuatnya kasus anak salah satu Ditjen Pajak ini menjadikan review Rubicon banyak dicari lantaran santer terdengar bahwa mobil SUV ini punya harga yang fantastis.

Agar lebih paham, berikut artikel mengenai Jeep Rubicon yang diwartakan pada kanal YouTube Jejelogy, seorang YouTuber otomotif.

Review Singkat Jeep Wrangler Rubicon: Varian Tertinggi di Serinya

Banyak yang mengenal merk Jeep sebagai mobil SUV yang handal di berbagai medan, terutama off-road.

Jeep banyak disukai bagi yang membutuhkan mobil dengan desain yang handal, mulai dari mesin yang bertenaga hingga kaki – kaki yang mumpuni.

Salah satu lini yang populer dari merk Jeep sendiri adalah seri Wrangler. Seri Wrangler sendiri adalah mobil SUV dengan penggerak 4 roda yang didesain untuk handal di medan yang tidak dapat dilalui oleh mobil biasa.

BACA JUGA:  Review Singkat Fujifilm XT3, Salah Satu Pilihan Kamera Pro Terjangkau di 2023
Review singkat Jeep Wrangler Rubicon
Jeep wrangler Rubicon didesain sebagai kendaraan segala medan yang tangguh dan dapat diandalkan (Foto: Unsplash/Josh Duke)

Banyak orang awam yang belum tahu bahwa Jeep Wrangler sendiri sebenarnya memiliki beberapa varian, mulai dari Sport yang paling rendah, Sahara, hingga Rubicon yang merupakan varian tertinggi.

Jadi Rubicon ini bukan merupakan lini tersendiri, melainkan trim atau varian tertinggi dari tipe Wrangler. Sehingga penyebutan yang benar adalah Jeep Wrangler Rubicon.

Spesifikasi Jeep Wrangler Rubicon

Kurang lengkap membahas review Rubicon jika tidak membahas mengenai spesifikasinya. Karena mobil ini sangat terkenal mengenai spesifikasi off-road nya yang mumpuni.

Admin