Review Singkat Fujifilm XT3, Salah Satu Pilihan Kamera Pro Terjangkau di 2023

HARIANE JOGJAReview singkat Fujifilm XT3 berikut bisa disimak bagi yang sedang mencari kamera baru tahun ini.

Review singkat Fujifilm XT3 ini akan menjelaskan secara singkat mengapa perangkat fotografi ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

Review singkat Fujifilm XT3 akan menarik perhatian karena kamera ini merupakan salah satu bagian lini profesional yang harganya sudah cukup murah di 2023.

Oleh karena itu, tanpa menunggu lebih lama lagi berikut review singkat Fujifilm XT3, dilansir dari kanal YouTube Mattias Burling.

BACA JUGA:  Cara Pasang AI Filter Manga di TikTok Tanpa Tambah Install Aplikasi Baru

Spesifikasi Dasar Fujifilm XT3

Dengan sensor X-Trans 4 yang digunakannya, kamera ini memiliki performa dasar yang serupa dengan saudaranya XT4, yang memiliki sensor yang sama.

Sebagai sebuah kamera profesional, XT3 juga memiliki ketahanan terhadap cuaca jika dipasang dengan lensa yang juga memiliki ketahanan cuaca, dalam istilah Fujifilm disebut Weather Resistant (WR).

Dengan sensornya yang memiliki resolusi 26.1 megapixel, XT3 dapat menghasilkan foto dengan kualitas salah satu yang terbaik di kelasnya.

Selain itu, Fujifilm juga terkenal dengan kualitas warna gambar yang dimilikinya, mengingat perusahaan ini juga memproduksi rol film yang digunakan pada kamera analog, sehingga kualitas warnanya tidak perlu diragukan lagi.

Selain foto, XT3 juga memiliki spesifikasi video yang tidak kalah baik. Kamera ini mampu merekam video dengan kualitas 4K/60P 4:2:2 10bit melalui port HDMI.

BACA JUGA:  7 Cara Menghindari Phising, Waspada Bahaya Pencurian Data Pribadi
Review singkat Fujifilm XT3
Fujifilm XT3 bisa jadi pilihan pehobi yang budget-nya tidak besar. (Foto: Tokopedia/Primegad)
Admin