Review Gazgas Hummer 150, Motor Trail Racikan Anak Bangsa yang Murah Tapi Tidak Murahan

HARIANE JOGJAReview Gazgas Hummer 150 berikut ini merupakan topik yang menarik untuk dibahas bagi para pecinta otomotif, khususnya sepeda motor penggaruk tanah.

Pasalnya, motor trail keluaran Gazgas Indonesia menjadi semacam angin segar bagi penggemarnya di Indonesia, karena pasar ini masih dipenuhi oleh pilihan – pilihan yang masih cukup tinggi harganya.

Mau tahu apakah motor ini bakal jadi target untuk dipinang? Berapa harganya? Apa saja kelebihan dan kekurangannya? Berikut adalah ulasan untuk rekomendasi motor trail terbaik.

Review Gazgas Hummer 150 Soal Harga

Diwartakan oleh kanal YouTube FtShare, Hummer 150 disebut merupakan sebuah pilihan yang menarik di pasar motor trail lokal.

Pasalnya selain merupakan karya anak bangsa, motor ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya.

Cukup dengan merogoh kocek sebanyak Rp 20,5 Juta, pembeli sudah bisa membawa pulang motor trail 150cc yang siap diajak blusukan ke pelosok daerah.

BACA JUGA:  Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Maret 2024, Simak Ketentuan Lengkapnya
Review gazgas hummer 150
Motor trail buatan Indonesia yang dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan pabrikan Jepang. (Foto: Gazgas Indonesia)

Cukup jauh harganya jika dibandingkan dengan pesaingnya seperti Kawasaki KLX 150L yang dipatok pada harga Rp 33 juta, atau Honda CRF 150L yang dijual pada harga Rp 35 juta-an.

Bahkan, harga Hummer 150 masih lebih murah sedikit jika dibandingkan dengan Honda CB 150 Verza yang varian paling murahnya dihargai Rp 20,6 juta.

Sebelum masuk ke review Gazgas Hummer 150, ada informasi yang perlu diketahui terkait nama dari perusahaan yang bermarkas di Pasuruan, Jawa Timur tersebut.

Admin