Rekomendasi Event di Jogja November 2023, Mulai dari Pameran Seni Hingga Konser Gratis

HARIANE – Bulan ini Jogja punya acara apa saja? Berikut adalah rekomendasi beberapa event di Jogja November 2023 yang bisa dikunjungi dan dinikmati.

Ada banyak event keren di Jogja bulan ini mulai dari pameran seni, festival film, dan tentu saja festival atau konser musik yang selalu ditunggu pecinta musik di Jogja.

Event terbaru di Jogja berikut juga banyak yang bisa dihadiri gratis sehingga bisa jadi agenda rekreasi yang irit tapi tetap seru.

Beberapa hiburan yang direkomendasikan kali ini ada festival film Asia, pameran seni dua tahunan, peringatan ulang tahun Sri Sultan HB X, hingga pertunjukan musik pop Jawa.

Biennale Jogja 2023

Dilansir dari laman Visiting Jogja, pameran kesenian dua tahunan di Jogja ini kembali dengan tajuk Bieannale Jogja 17 “Titen: Pengetahuan Menubuh, Pijakan Berubah”.

Event digelar mulai 6 Oktober 2023 hingga penutuapn 25 November 2023 nanti di beberapa lokasi seperti Taman Budaya Yogyakarta, Panggungharjo, Bangunjiwo dan Area Pabrik Gula Madukismo.

Tahun ini ada karya seni dari 70 seniman yang berasal dari dalam negeri ditambah seniman internasional seperti Asia Selatan dan Eropa Timur yang akan mengekspresikan tema melalui karya visual yang menarik dilihat.

Untuk jadwal dan lokasi masing-masing agenda acara, bagi yang tertarik untuk berkunjung bisa mengunjungi situs biennalejogja.org/2023 atau di akun-akun media sosial resminya.

BACA JUGA:  Jadwal Lengkap Kotabaru Heritage Festival 2023 di Jogja, Bisa Nonton Film Sambil Duduk di Becak

Pameran Lenggahing Harjuna Sri Sultan HB X

Rekomendasi Event di Jogja November 2023, Mulai dari Pameran Seni Hingga Konser Gratis
Memperingati usia Sri Sultan HB X ke-80, Keraton Yogyakarta adakan pameran. (Foto: Visiting Jogja)
Dyah Ayu