Link Streaming dan Prediksi Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022, Vatreni Diramal Menang Via Penalti

HARIANEJOGJA – Prediksi Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 yang akan dilaksanakan pada Senin, 5 Desember 2022 pukul 22.00 WIB bisa disimak di sini.

Presiksi Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Stadion Al Janoub ini akan menjadi pertemuan ketiga keduanya di ajang Piala Dunia.

Dari prediksi Jepang vs Kroasia diterawang kemenangan ada pada pihak The Vatreni dengan probabilitas yang cukup tinggi dibandingkan dengan kemenangan Jepang.

Namun Samurai Blue dalam sepak terjangnya selama di Piala Dunia 2022 ini selalu memberikan kejutan yang seru, jadi pertandingan kali ini pun pasti tak akan kalah seru.

BACA JUGA:  Wisata Air di Jogja Selain Pantai, Selopamioro Adventure Park dengan Panorama Sungai dan Pegunungan

Prediksi Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 dan Link Streaming Nonton Langsung

prediksi jepang vs kroasia piala dunia 2022
Jepang dan Kroasia akan berperang di Piala Dunia 2022 untuk ketiga kalinya. (Foto: Instagram/japanfootballassociation)

Dilansir dari Google, pertandingan di babak knock out akan menjadi ketiga kalinya Jepang menghadapi Kroasia di mana pada dua pertandingan sebelumnya, Samurai Blue gagal mengalahkan The Vatreni.

Jepang dan Kroasia bertemu di Piala Dunia 1998 dengan skor 0-1 untuk Vatreni, dan di tahun 2006 yang berakhir seri tanpa gol, dua-duanya saat masih di babak grup.

Namun, Jepang memiliki pengalaman menang dua kali melawan negara Eropa di Piala Dunia Qatar 2022 ini yaitu saat melawan Jerman dan Spanyol dan ini adalah keempat kalinya Jepang berhasil masuk 16 besar.

Prediksi Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 masih didominasi oleh The Vatreni yang memiliki kemungkinan menang sebesar 47%. Sedangkan Jepang hanya punya kemungkinan menang sebesar 24%.

Dyah Ayu