PLN ICON PLUS Jaga Keandalan Telekomunikasi Selama Piala Dunia U17 2023

HARIANE JOGJA – PLN Icon Plus mengambil peran penting dalam gelaran Piala Dunia U17 2023 yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo.

Sebagai event internasional yang mendapat sorotan dunia, kualitas jaringan telekomunikasi tentu menjadi pra sarana yang vital.

PLN Icon Plus hadir sebagai Sub Holding Beyond KWH PLN turut berpartisipasi dan memberikan full support dalam menjaga keandalan sistem telekomunikasi PLN selama masa Siaga Piala Dunia U17 2023

Dukungan diberikan selama gelaran turnamen sepak bola dunia yang disenggelarakan oleh FIFA di Stadion Manahan Solo selama 28 Oktober 2023 – 2 Desember 2023.

Adapun salah satu kegiatan yang dilakukan oleh PLN Icon Plus adalah melakukan Patroli Jaringan Kabel Fiber Optik yang mendukung sistem telekomunikasi PLN.

Kegiatan patroli ini dilakukan setiap hari selama masa siaga Piala Dunia U17 berlangsung.

BACA JUGA:  Jadi Inspirasi Baru, Pengelolaan Limbah di Pasekan Lor Diapresiasi Mahasiswa Australia
PLN ICON PLUS Jaga Keandalan Telekomunikasi Selama Piala Dunia U17 2023
PLN Icon Plus melakukan Patroli Jaringan Kabel Fiber Optik yang mendukung sistem telekomunikasi PLN. (Foto: Istimewa)

“Harapannya, dengan dilakukan Patroli Jaringan Kabel Fiber Optik ini, gangguan putus Kabel Fiber Optik dapat diminimalisir, sehingga Jaringan Telekomunikasi kami tetap handal” ujar Deri Prasetio Utomo, Senior Manager SBU Regional Jawa bagian Tengah.

Selain itu, PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah juga mensiagakan kurang lebih 30 (tiga puluh) personil yang terbagi di wilayah Semarang, Stadion Manahan Solo, dan Posko Siaga Piala Dunia U17 di UP3 Solo.

Dyah Ayu