Pertandingan Crystal Palace Vs Manchester United, Berikut Jadwal dan Prediksi Lengkapnya

HARIANE JOGJA – Pertandingan laga tunda pekan ke tujuh Liga Inggris musim ini antara Crystal Palace vs Manchester United akan dilaksanakan di Selhurst Park, London pada Kamis, 19 Januari 2023 pukul 03:00 WIB.

Laga antara Crystal Palace vs Manchester United yang sedang on fire saat ini di posisi empat klasemen sementara, akan menjadi pertandingan yang menarik.

Pasalnya laga Crystal Palace vs Manchester United ini akan menjadi laga yang penting, terutama bagi tim yang berjuluk setan merah tersebut, seperti diwartakan Sofascore.

BACA JUGA:  Jadwal dan Prediksi Pertandingan Leeds United Vs Manchester United, Kembali Berakhir Seri?

Hal tersebut dikarenakan perbedaan poin yang tipis antara Manchester United dan posisi ke-3 dan ke-2 klasemen, Newcastle, dan rival sekota-nya Manchester City.

Posisi setan merah saat ini sedang di atas angin, terutama jika melihat dari data 5 pertandingan terakhir, dimana Manchester United sedang berada dalam win streak tanpa kalah atau seri sekalipun.

Jika menang di pertandingannya melawan Crystal Palace, maka Manchester United akan menggeser posisi ke-2 klasemen dan bertengger di bawah Arsenal sebagai pemimpin klasemen saat ini.

Sehingga pada laga selanjutnya, dimana Manchester United akan away melawan Arsenal, perbedaan antar keduanya hanya akan terpaut 6 poin.

Sedangkan Crystal Palace tidak berada pada posisi yang menguntungkan jika kita melihat data pertandingan sebelumnya.

Dimana Crystal Palace hanya menang sekali dalam 5 pertandingan terakhir, tepatnya ketika melawan Bournemouth pada 31 Desember 2022 lalu.

Berada di posisi 12 klasemen juga tidak membuat Crystal Palace sebagai salah satu tim yang diunggulkan pada Liga Inggris musim ini.

Predikisi Pertandingan Crystal Palace Vs Manchester United

Kedua tim diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Wilfried Zaha dan Marcus Rashford sebagai striker utama untuk masing – masing Crystal Palace dan Manchester United.

Admin