Jadwal dan Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Manchester United, Diperkirakan Akan Menang Tipis

HARIANE JOGJA – Pertandingan Arsenal vs Manchester United pada Premiere League akan dilaksanakan pada Minggu, 22 Januari 2023 pukul 23.30 WIB di Emitares Stadium, London.

Pertandingan Arsenal vs Manchester United, yang sedang on fire saat ini di posisi tiga klasemen sementara, akan menjadi pertandingan yang menarik.

Pasalnya pertandingan Arsenal vs Manchester United ini akan menjadi laga yang penting bagi kedua tim yang sedang bersaing ketat, seperti diwartakan oleh Sofascore.

Menariknya pertemuan antara The Gunners dengan The Red Devils karena perbedaan poin yang semakin menipis antara keduanya yang masih menjadi pemimpin klasemen saat ini.

Meskipun pertandingan Setan Merah sebelumnya berakhir seri ketika melawan Crystal Palace, namun tim yang bermarkas di Manchester, Inggris itu berhasil naik dari posisi 4 ke posisi 3 klasemen.

BACA JUGA:  Jadwal dan Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Everton, Bakal Jadi Laga David Vs Goliath!
Pertandingan Arsenal vs Manchester United
Pertandingan MU selanjutnya akan lawan Arsenal yang sama-sama sedang on fire. (Foto: Instagram/manchesterunited)

Jika menang di pertandingan melawan Arsenal, maka Manchester United akan memiliki poin yang sama (42) dengan posisi ke-2 klasemen, yang juga merupakan rival satu kota, Manchester City.

Jika kemenangan diraih Setan Merah, maka perbedaan dengan pemimpin klasemen saat ini akan semakin menipis, tepatnya hanya berbeda 5 poin.

Namun, pertandingan Arsenal vs Manchester United ini akan menjadi derby yang sengit, terutama jika melihat riwayat dari Arsenal.

Pasalnya Arsenal juga sedang ganas – ganasnya pada musim ini. Apalagi dalam 5 pertandingan terakhir kedua tim belum terkalahkan, dengan satu kali seri.

Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Manchester United

Arsenal diprediksi akan mengunakan formasi 4-3-3, dengan Gabriel Martinelli, Edwawrd Nketiah, dan Bukayo Saka sebagai penyerang. Sedangkan Setan Merah diprediksi akan menggunakan strategi 4-2-3-1 dengan Wout Weghorst sebagai striker utama.

Admin