Pencarian Anak Hilang di Karangasem Gunungkidul Kelas 3 SD Berakhir Haru, Begini Kondisinya

HARIANJOGJA – Anak hilang di Karangasem Gunungkidul telah ditemukan pada Sabtu, 10 Desember 2022 dini hari.

Anak hilang di Karangasem Gunungkidul yang hilang sejak Jumat sore ditemukan dalam keadaan selamat dan sudah bersama dengan keluarganya kembali.

Diduga anak hilang di Karangasem Gunungkidul pergi meninggalkan rumah karena enggan disuruh mengaji, kemudian bersembunyi di lahan jagung.

Anak yang sempat membuat warga setempat geger dan dilakukan pencarian tanpa henti ini langsung memeluk ibunya yang terharu melihat kondisi sang putra baik-baik saja.

BACA JUGA:  Pengendara Mobil Tersesat di Hutan Gunungkidul Gara-gara Ikuti Google Maps

Anak Hilang di Karangasem Gunungkidul Ditemukan Saat Menyahut Dipanggil Namanya

Anak hilang di Karangasem Gunungkidul
Suasana relawan dan beberapa petugas melakukan pencarian anak hilang di Karangasem Gunungkidul. (Foto: Freepik/updatedisini)

Anak berusia 9 tahun berinisial T membuat media sosial ramai karena dilaporkan menghilang sejak Jumat, 9 Desember 2022 pukul 16.00 WIB.

T yang merupakan warga Karangasem, Paliyan, Gunungkidul dan duduk di kelas 3 SD ini disebut tidak kunjung pulang sejak meninggalkan rumah.

Warga pun beramai-ramai langsung melakukan pencarian terhadap anak hilang di Karangasem Gunungkidul ini namun hingga malam hari belum membuahkan hasil.

Semalaman warga Karangasem mencari T dengan menggunakan senter untuk menelusuri wilayah sekitar hingga membunyikan lonceng. Terlihat beberapa petugas berseragam juga ikut membantu proses pencarian dengan harapan agar T segera ditemukan.

Dyah Ayu