Korban Tersambar Petir di Delanggu 25 Februari 2023 Tewas Diduga Sambil Main Hp, Bagaimana Kata Ahli?

HARIANE JOGJA – Korban tersambar petir di Delanggu tepatnya di Sribit, Klaten, Jawa Tengah pada Sabtu, 25 Februari 2023 lalu.

Remaja tersambar petir di Delanggu tersebut berjumlah dua orang yang menyebabkan satu korban luka dan satu lainnya meninggal dunia.

Diketahui salah seorang di antara dua korban petir di Delanggu dikabarkan sempat bermain handphone saat cuaca ekstrem melanda wilayah tersebut.

Namun, benarkah menggunakan handphone saat ada kilat bisa menyebabkan seseorang tersambar?

Korban Tersambar Petir di Delanggu Dikabarkan Sambil Bermain Ponsel

Dilansir dari unggahan Twitter @kabarklaten pada Sabtu, 25 Februari 2023, kejadian bermula saat kedua korban yang masih remaja berniat pulang dari arah Sukorame menuju Sribit.

Kedua remaja tersebut berboncengan menaiki sebuah motor dan melewati jalan di area persawahan terbuka.

Saat melewati jalan di area persawahan, petir menyambar dan mengenai motor korban. Kedua korban pun jatuh dari kendaraan.

Dikabarkan satu orang dapat selamat meskipun mengalami luka sementara satu korban remaja tersambar petir di Delanggu lainnya meninggal di tempat.

BACA JUGA:  Dipasangkan dengan Prabowo, Golkar Resmi Usung Gibran Jadi Cawapres
korban tersambar petir di Delanggu
Remaja menjadi korban tersambar di Delanggu saat melintasi area persawahan yang terbuka. (Foto: Instagram/infodelanggu)

Menurut keterangan akun Twitter @zreyndra, beredar kabar kedua korban melewati jalan di sawah tersebut sambil bermain ponsel.

Bukane nyalahke ya, tapi nek kui kewanen, udan petir lewat dalan tengah sawah gek kabare karo dolanan hp juga (Bukannya menyalahkan ya, tapi hal seperti itu terlalu berani. Sudah tahu hujan petir lewat jalan di tengah sawah dan kabarnya sambil main hp juga),” tulis @zreyndra.

Admin