Konser Secondhand Serenade di Jogja, Tiketnya Dijual Rp 350 Ribu Bisa Beli di Sini

HARIANE JOGJA – Konser Secondhand Serenade di Jogja akan hadir menyapa penggemar dengan pertunjukan musik yang intim pada Rabu, 8 Maret 2023.

Tiket Secondhand Serenade di Jogja pun masih tersedia di mana penonton bisa membeli kursi dengan cara online.

Event Maret 2023 Jogja ini dipersembahkan oleh Musicverse Live yang juga akan membawa musisi asal Amerika Serikat ini Surabaya pada 10 Maret 2023.

Tahun ini, Secondhand Serenade hadir di lima kota besar di Indonesia, salah satunya di Yogyakarta. Musicverse Live dan Authenticity berkoalisi menghadirkan konser Secondhand Serenade Live di Jogja dan Surabaya.

Sebelumnya pada 2022, Secondhand Serenade juga pernah mengadakan konser di Indonesia pada November yaitu di Medan, Bali dan Jakarta.

BACA JUGA:  Tak Hanya Karena Lapar, ini 4 Macam Arti Tangisan Bayi dan Respon Tepat untuk Menanganinya

Konser Secondhand Serenade di Jogja, Cek Lokasi Konsernya

Kabar soal konser Secondhand Serenade di Kota Gudeg disampaikan oleh Instagram @authenticity_id.

Yess confirmed yaa, kalo @secondhandjohn bakal main Yogyakarta & Surabaya beberapa hari lagi. Sila kepoin IG nya @musicverse.id buat info lebih lanjut yess,” tulis Authenticity pada 28 Februari 2023.

Secondhand Serenade sendiri merupakan sebuah band rock akustik asal Amerika, yang dipimpin oleh vokalis dan gitaris John Vesely.

Selain itu, Secondhand Serenade juga mempunyai additional player yang berposisi sebagai gitaris, bassist, dan drummer. Secondhand Serenade didirikan pada tahun 2004 oleh John Vessely.

Unit akustik ini kian terkenal di kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia, lewat single hits termasuk Maybe, Broken, Your Call, Awake, hingga A Twist in My Story.