Komentator Bulu Tangkis iNews TV Hina Netizen Minta Maaf, Tambah Dihujat

HARIANE JOGJA – Buntut komentator bulu tangkis iNews TV hina netizen penggemar di Indonesia hingga melukai hati pendukung The Minions masih terus bergulir.

Perbuatan komentator bulu tangkis iNews TV hina netizen berujung pada suspensi akun Instagram sang sportcaster sehingga tidak bisa diakses.

Mendapati akunnya disuspen, komentator bulu tangkis iNews TV hina netizen mengunggah video permintaan maaf menggunakan akun lain.

Sayangnya, permintaan maaf tersebut komentator bernama Fadly Sungkara ini tidak mendapatkan respon yang baik dari netizen.

Belakangan Fadly menjadi buah bibir karena penggemar badminton menganggap dirinya kurang memiliki kapasitas dalam membawakan suasana perempat final India Open pada Jumat, 20 Januari 2023.

BACA JUGA:  Kasus Gagal Ginjal Akut di Jogja, 5 Anak Meninggal Dunia
Komentator bulu tangkis iNews TV hina netizen
Fadly sebut kekalahan The Minions jadi salah satu alasan komentator bulu tangkis iNewsTV hina netizen. (Foto: Instagram/kevinmarcus_support)

Hal itu yang mendorong Fadly Sungkara mengeluarkan tanggapan terhadap protes dan kritik penggemar badminton melalui akun Instagram miliknya.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @syaifuddin pada 21 Januari 2023 Fadly mengunggah sebuah selfie dan laptop yang membuka laman resmi BWF (Badminton World Federation) di depan kaca rias dengan menuliskan caption yang ditujukan kepada penggemar badminton Indonesia.

“Ingin rasanya menanggapi para netizen, tapi mengingat mereka adalah orang kampung dengan latar pendidikan yang rendah jadi lebih baik saya diamkan saja. Gak level..,” tulis Fadli.

Admin