Terbaru Klarifikasi Anak Anggota DPRD Wajo Pukul Tukang Parkir Dibantah Warga Lokal

HARIANE JOGJA – Usai viral anak anggota DPRD Wajo yang memukul tukang parkir menjadi bahan omongan netizen, video klarifikasi pelaku pun beredar di media sosial.

Dalam unggahan klarifikasi anak anggota DPRD pukul tukang parkir, dirinya menyebutkan bahwa ada pemotongan video yang menmbulkan kesalahpahaman.

Klarifikasi anak anggota DPRD pukul tukang parkir tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan dari netizen yang mengaku mengenal korban pemukulan.

Anak Anggota DPRD Wajo Anggap Tukang Parkir Berlaku Tidak Sopan

Video klarifikasi anak pejabat yang diketahui bernama Aan Saputra Wijaya tersebut oleh akun Twitter @daeng_info pada Selasa, 31 Januari 2023.

Dalam video tersebut, Aan membeberkan bahwa dirinya sebenarnya telah meminta izin untuk parkir di depan toko Mr.DIY yang merupakan wilayah juru parkir Suwardi.

Dalam klarifikasinya, Aan menyebut istrinya tengah hamil besar dan memilih area parkir tersebut agar tidak kelelahan saat akan menghadiri resepsi pernikahan di sekitar wilayah itu.

Aan mengungkapkan tukang parkir yang kemudian diketahui bernama Suwardi justru membalas permohonannya tersebut dengan kata-kata yang tidak pantas.

BACA JUGA:  Malam Nisfu Syaban Jatuh Pada 7 Maret 2023, Begini Amalan yang Disarankan
anak anggota DPRD Wajo
Anak anggota DPRD Wajo buat klarifikasi soal pemukulan juru parkir. (Foto: Twitter/Daeng_Info)

Dalam pernyataan klarifikasi anak anggota DPRD pukul tukang parkir, disebutkan bahwa Suwardi malah mencaci dirinya dalam bahasa Bugis dan bernada tidak sopan.

Menanggapi soal video klarifikasi Aan, warga setempat yang mengaku mengenal sosok Suwardi memberikan keterangan berbeda.

Admin