Keistimewaan Menjadi Pegawai RANS Entertainment, Warganet Bandingkan dengan Perlakuan Tasyi Athasyia

HARIANE – Keistimewaan menjadi pegawai RANS Entertainment menjadi sorotan setelah beredar kasus mantan karyawan Tasyi Athasyia di media sosial, dimana ia menuntut gaji yang diduga tidak dibayar semenjak Lebaran.

Dalam sebuah utas yang diunggah oleh akun Twitter @Viangsp, disebutkan sejumlah hal buruk yang diduga diterima oleh mantan karyawan Tasyi Athasyia ini.

Akhirnya, banyak juga yang menyorot perlakuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terhadap para karyawannya. Sejumlah keistimewaan yang diterima pegawai RANS Entertainment pun menjadi perbincangan.

BACA JUGA:  4 Amalan Wanita Haid di Bulan Ramadhan, Kejar Pahala Meski Tak Bisa Puasa

Keistimewaan Menjadi Pegawai RANS Entertainment

RANS Entertainment dibentuk oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak tahun 2015.

Kesuksesan ini tidak luput dari kerja keras para kru yang mendukung segala badan usaha RANS di bidang hiburan, olahraga, kecantikan, bahkan saham.

Pemilik rumah di Andara Residence ini tak segan untuk selalu memberikan hak kepada kurang lebih 400 orang pegawainya.

Berikut ini sejumlah keistimewaan menjadi pegawai RANS yang terlihat lebih manusiawi, dengan banyak hadiah yang diterima.

1. Asisten pribadi Raffi Ahmad, Merry diberikan rumah seharga Rp 5 miliar.

Raffi Ahmad membelikan rumah seharga Rp 5 miliar kepada PA atau Personal Assistant yakni Merry, yang telah bekerja mendampinginya selama hampir dua dekade.

Hal ini terlihat dalam unggahan video pada kanal YouTube RANS Entertainment setahun yang lalu.

Rumah mewah yang masih dalam tahap pembangunan ini berlokasi di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat. Hadiah ini diberikan sebagai ungkapan terima kasih Raffi dan Gigi atas bentuk loyalitas kerja yang diberikan.

Kontributor 10