Kecelakaan di Tol Jagorawi Hari Ini, Mobil X-Trail Terbalik Keluar Jalan

HARIANE JOGJA – Kecelakaan di Tol Jagorawi hari ini pada Sabtu, 25 Februari 2023 terjadi tepatnya di Km 28 dari arah Bogor.

Kecelakaan mobil di Tol Jagorawi melibatkan sebuah mobil tipe minibus bermerek X-Trail yang terbalik hingga keluar dari pagar besi di pinggiran tol.

Belum diketahui dengan pasti soal kronologi kecelakaan mobil di Jagorawi, tetapi ada 3 korban yang langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penangana medis.

Kecelakaan di Tol Jagorawi Hari Ini, Mobil Terguling ke Luar Badan Jalan

Dilansir dari unggahan Story dari akun Instagram @whoisebi_, ditunjukkan kondisi pasca kecelakaan di Tol Jagorawi arah Bogor tepatnya di Kilometer 28.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 9.30 WIB dan menyebabkan hambatan pada lalu lintas hingga terjadi kemacetan di pintu masuk Tol Citereup.

Dalam unggahan video kecelakaan mobil di Tol Jagorawi, telah ada mobil ambulance, pihak kepolisian, dan pihak Jasa Marga di lokasi kecelakaan.

BACA JUGA:  Bahaya Lem Korea, Seorang Anak di Ciracas Kakinya Menempel Pada Sandal Akibat Jahil
Kecelakaan di Tol Jagorawi hari ini
Kecelakaan di Tol Jagorawi hari ini. (Foto: Instagram/@cibinongviral)

Dalam video amatir tersebut nampak mobil berwarna hitam yang terguling hingga ke luar badan jalan tol mengalami ringsek di bagian depan.

Informasi sementara yang didapatkan mengungkap bahwa saat ini ada tiga korban yang telah dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada.

Terkait dengan kecelakaan tersebut, PT. JASAMARGA melalui unggahan Twitter menyampaikan bahwa kendaraan X-Trail yang mengalami kecelakaan hingga terbalik ke sisi kiri jalan tol tersebut langsung ditangani petugas.

Admin