Kecelakaan di Jogja Hari Ini, Tabrakan Beruntun 6 Mobil di Ringroad Utara

HARIANE JOGJA – Kecelakaan di Jogja hari ini Jumat, 27 Januari 2023 terjadi di Ringroad Utara sekitar pukul 9 pagi.

Kecelakaan di Jogja hari ini merupakan tabrakan beruntun yang melibatkan 6 unit mobil.

Lokasi kecelakaan di Jogja hari ini terjadi di depan Callista Studio. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kecelakaan di Jogja Hari ini Melibatkan 6 Unit Mobil

BACA JUGA:  Kronologi Kasus Mutilasi di Pakem Sleman, Pelaku Sempat ke Warmindo Setelah Membunuh Korban

Dilansir dari unggahan akun Instagram @merai_uncover, diketahui bahwa kecelakaan tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan.

Adapun lokasi dari peristiwa ini ialah di depan Callista Studio, Jalan Arteri Jalan Ring Road Utara No.33, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman.

Dalam keterangan unggahan oleh akun tersbeut, kecelakaan beruntun yang melibatkan 6 mobil itu diduga disebabkan karena salah satu mobil menginjak rem mendadak untuk menghindari kucing.

“Depan calistta studio ringroad utara laka beruntun 6 mobil dugaan sementara karena menghindari kucing jdi yang depan rem mendadak dan yng belakang juga kaget kejadian pukul 09.00 tidak ada korban jiwa dan sudah ada dishub dengan polisi datang,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Seperti terlihat dalam unggahan video tersebut, di sekitar area lokasi tabrakan nampak beberapa mobil yang terlibat kecelakaan telah berhenti di ruas jalan.

Salah satu yang nampak jelas adalah sebuah mobil berwarna hitam yang mengalami kerusakan cukup parah berupa ringsek pada bagian depan sebelah kiri dan bagian depan kursi kemudi.

Admin