Kecelakaan di Jogja 21 Februari 2023, Mobil Tabrak Motor Diduga Karena Lampu Depan Mati

HARIANE JOGJA – Kecelakaan di Jogja 21 Februari 2023 melibatkan sebuah mobil yang masih belum diketahui jenisnya dan motor jenis Yamaha Mio berwarna hitam.

Kecelakaan motor di Jakal Jogja tepatnya terjadi di selatan SMK Bina Harapan yang beralamat di Jl. Kaliurang (Jakal) Km 10, Gentan, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kecelakaan motor Jogja terjadi pada malam hari sekitar pukul 19.30 WIB. Korban merupakan pengemudi motor Mio yang tidak membawa identitas sama sekali.

Kecelakaan di Jogja 21 Februari 2023 Diduga Karena Lampu Motor Mati

Seperti yang diwartakan Instagram @merapi_uncover, kronologi tabrakan bermula dari sebuah mobil yang bermaksud menyalip kendaraan di depannya.

Di saat yang bersamaan, terdapat sepeda motor Yamaha Mio hitam dengan nomor polisi AB 2047 OA yang lampu depannya mati.

Diduga, pengendara mobil tidak mengetahui keberadaan motor Mio tersebut sehingga adu banteng antara keduanya pun tidak dapat dihindarkan.

BACA JUGA:  Penemuan Mayat di Tambakboyo Sleman, Korban Seorang Mahasiswi Universitas Swasta di Jogja
kecelakaan di Jogja 21 Februari 2023
Pengendara motor yang jadi korban kecelakaan telah dibawa ke RS Sardjito dalam kondisi kritis. (Foto: Instagram/merapi_uncover)

Dalam unggahan akun peristiwa, bagian depan motor ringsek parah. Bagian belakang motor juga rusak, dan helm yang dikenakan korban nampak hancur.

Hingga kini belum dikonfirmasi bagaimana kerusakan dan keadaan yang dialami pengendara mobil dalam peristiwa kecelakaan motor jogja tersebut.

Pengndara motor tanpa identitas tersebut dikabarkan dalam kondisi kritis dan dilarikan ke RSUP Sardjito Yogyakarta.

Admin