Kecelakaan di Jalan Baron 6 November 2023, Pengendara Motor Tewas Terpeleset Terlindas Truk

HARIANE JOGJA – Kecelakaan di Jalan Baron 6 November 2023 terjadi menimpa seorang pengendara motor warga Tepus, Gunungkidul.

Kecelakaan tunggal tersebut tepatnya terjadi di Jalan Baron, Kepil, Mulo, Wonosari, Gunungkidul.

Korban yang merupakan pengendara sepeda motor langsung meninggal dunia setelah terpeleset di jalan yang berkerikil kemudian dilindas oleh truk yang sedang melintas.

Kejadian naas tersebut sontak langsung membuat warga sekitar berkerumun sehingga sempat membuat lalu lintas terhambat.

Kronologi Kecelakaan di Jogja Hari Ini

Kecelakaan hari ini yang terjadi di Jalan Baron dilaporkan oleh akun Instagram @updatedisini pada Senin siang.

“Breaking News. Kecelakaan lalu lintas di jalan Baron tepatnya di kepil mulo wonosari. (6/11). Satu pengendara meninggal dunia di tempat,” tulis akun tersebut.

BACA JUGA:  Upaya Penculikan Anak di Gatak Gunungkidul Ternyata Hoaks, Begini Faktanya

Diinformasikan bahwa korban yang meninggal dunia berinisial SM (42) tersebut merupakan warga Prigi, Sidoharjo, Tepus, Gunungkidul.

Korban yang mengendarai motor gagal menyalip kendaraan yang ada di depannya kemudian terpeleset oleh kerikil yang berserakan di jalan.

Motor kemudian terjatuh dan tubuh korban terlindas oleh truk yang lewat. Proses evakuasi pun langsung dilakukan oleh pihak kepolisian.

Peristiwa ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian dan jenazah kini sudah di bawa ke rumah sakit,” lapor akun @updatedisini.

Diketahui bahwa lokasi kecelakaan di Jogja hari ini memang sedang dalam perbaikan sehingga bahan material seperti pasir dan batu-batu kerikil masih berserakan di jalan.

Dyah Ayu