Kecelakaan di Bantul Terbaru 26 Desember 2022, Pohon Ambruk Timpa Mobil Berpenumpang Sampai Ringsek

HARIANEJOGJA – Kecelakaan di Bantul terbaru Senin, 26 Desember 2022 terjadi tepatnya di Jalan Parangtritis, Druwo, Bangunharjo, Sewon, dekat PLN.

Kecelakaan di Bantul terbaru ini berupa pohon ambruk yang menimpa sebuah mobil berwaran merah, di dalamnya terdapat 4 orang penumpang.

Kejadian kecelakaan di Bantul ini langsung ditangani oleh pihak kepolisian, BPBD Bantul, dan juga relawan untuk memotong pohon serta melakukan evakuasi.

Menurut laporan polisi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa mengerikan tersebut.

BACA JUGA:  Pelatihan Cara Membuat Ecoprint, Salah Satu Program Mahasiswa KKN Stipram 2023 di Selopamioro

Kecelakaan di Bantul Terbaru, Mobil Ringsek Ditimpa Pohon Besar

kecelakaan di bantul terbaru
Pohon besar ambruk menimpa sebuah mobil, beruntung tak ada korban jiwa. (Foto: Instagram/polsek_sewon)

Cuaca buruk sedang melanda wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta beberapa hari ini. Bahkan BMKG telah memberikan peringatan akan curah hujan sedang hingga tinggi untuk wilayah Yogyakarta.

Kejadian pohon tumbang pun sudah dilaporkan dari beberapa wilayah di Jogja sejak kemarin, termasuk yang terjadi di Macanan, Kulon Progo, dan Bantul Karang, Bantul.

Hari ini, pohon tumbang terjadi di depan PLN Jl. Parangtritis sekira pukul 12.30 WIB, yang menyebabkan sebuah mobil hancur karena tertimpa.

Dilansir dari Twitter Polda DIY @PoldaJogja, pohon tumbang yang berukuran cukup besar tersebut menimpa sebuah mobil Calya berwarna merah dengan plat nomor AA-94XX-WD.

Pohon yang ambruk menimpa bagian belakang mobil yang langsung ringsek tak kuat menahan beban pohon yang besar. Diketahui di dalam mobil ada dua orang dewasa dan dua anak-anak.

Dyah Ayu