Jadwal dan Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Everton, Bakal Jadi Laga David Vs Goliath!

HARIANE JOGJA – Pertandingan Arsenal vs Everton dalam rangka Premiere League akan dilaksanakan pada Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 12:30 waktu setempat atau pukul 19.30 WIB di Stadion Goodison Park, Arsenal.

Pertandingan Arsenal vs Everton ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan oleh para penggemar sepakbola, khususnya bagi yang mengikuti perkembangan Premiere League.

Pasalnya Pertandingan Arsenal vs Everton kali ini bak pertandingan antara David dan Goliath, seperti yang diwartakan oleh Sofascore.

Hal tersebut dikarenakan perbedaan posisi yang cukup jauh antara keduanya. Di mana Arsenal sebagai pemimpin klasemen, sedangkan Everton berada di posisi 19 klasemen sementara.

BACA JUGA:  Viral Benda Misterius Bercahaya Melintasi Gunung Merapi, BPPTKG Buka Suara

Perbedaan poin antar keduanya juga terpaut cukup jauh. Arsenal telah mengantongi 50 poin, sedangkan Everton baru mengantongi 15 poin yang juga menjadikannya salah satu tim terbawah klasemen sementara.

Selain itu Arsenal juga belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir. Berbanding terbalik dengan Everton yang belum pernah menang sama sekali dalam 5 pertandingan terakhir.

Jika kemenangan diraih Arsenal, maka posisinya di puncak klasemen akan semakin kokoh. Namun, belum waktunya bagi The Gunners untuk bersantai, pasalnya beda poin dengan posisi kedua klasemen, Manchester City, masih hanya terpaut 8 poin.

Jika Everton memenangkan pertandingan ini, maka sejauh ini telah mengantongi 18 poin. Menjadikan Everton bertengger di bawah Nottingham Forrest, bersama dengan Leicester, Leeds, dan West Ham.

Admin