Jadwal Festival Takbir Keliling 2023 di Bantul, Mulai 28 Juni

HARIANE JOGJA – Jadwal festival takbir keliling 2023 di Bantul telah resmi dirilis oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 2023, Pemerintah Kabupaten Bantul mendukung kegiatan festival takbir keliling yang akan diselengarakan di sejumlah wilayah.

Suasana menyambut Idul Adha di Bantul semakin seru dengan kegiatan festival takbir keliling. Salah satunya acara karnaval takbir IRM Jambidan yang telah menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan setiap momen Hari Raya Kurban.

Ada beberapa jadwal festival takbir keliling 2023 di Bantul yang dimulai pada 28 Juni hingga 1 juli 2023 mendatang.

Jadwal Festival Takbir Keliling 2023 di Bantul

Festival Takbir Keliling 2023 di Bantul
Menyambut Idul Adha, Festival Takbir Keliling Bantul. (Foto: Instagram/pemkabbantul)

1. Festival Takbir Keliling Sriharjo

Festival Sriharjo yang akan dilaksanakan pada Rabu, 28 Juni 2023 ini mengangkat tema ‘Bersatu dalam Semangat Ukhuwah Iislamiyah Menuju Sriharjo yang Berkemajuan’.

BACA JUGA:  Pelatihan Cara Membuat Ecoprint, Salah Satu Program Mahasiswa KKN Stipram 2023 di Selopamioro

Festival dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Rute yang akan dilewati yaitu dimulai dari Lapangan Sriharjo – menuju Gondosuli – Trukan Dogongan – Mojohuro dan terakhir kembali ke Lapangan Sriharjo.

Jadwal pendaftaran untuk Festival Takbir Keliling Sriharjo, paling lambat dilakukan pada 21 Juni 2023 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut dapat disimak melalui Instagram @sedyobhakti.

2. Karnaval Takbir IRM Jambidan

Festival Takbir Keliling 2023 di Bantul
Festival Takbir IRM Jambidan Ke-26. (Foto: dok. Pemkab Bantul/bantulkab.go.id)
Kontributor 8