Jadwal Event Jogja Desember 2022 Terbaru : Konser SLANK di Prambanan sampai Boyz II Men di UNY

HARIANEJOGJA – Jadwal event Jogja Desember 2022 yang paling baru bisa dilihat di sini. Bulan terakhir tahun Macan ini masih diisi dengan banyak acara di sepenjuru Kota Gudeg.

Meriahnya jadwal event Jogja Desember 2022 karena saat ini masyarakat sudah boleh mengikti acara secara luring alias bisa ramai-ramai dan seru-seruan langsung tapi harus tetap dengan protokol kesehatan.

Berbagai acara outdoor maupun indoor mewarnai jadwal event Jogja Desember 2022, termasuk konser musik baik dari artis daerah, nasional, hingga internasional.

Catat tanggal dan lokasi acara-acara keren yang akan dilangsungkan di Yogyakarta selama bulan Desember 2022 ini.

BACA JUGA:  Wisata Gunung Bromo Ditutup Total Saat Nyepi 2023, Simak Jadwal dan Penutupan Jalurnya

Isi Acara Jadwal Event Jogja Desember 2022 Makin Beragam

Jadwal event jogja Desember 2022
Jogja-Netpac diadakan sampai tanggal 3 Desember 2022. (Foto: Instagram/jaffjogja)

Dilansir dari akun Instagram @visitingjogja, kalender event di Jogja untuk bulan Desember 2022 cukup penuh mulai dari awal bulan hingga menjelang tutup tahun.

Jika biasanya Jogja dipenuhi dengan festival musik dan budaya, ada yang unik di bulan Desember tahun ini yaitu Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) ke-17.

Event festival film bergengsi ini dilaksanakan 26 November hingga 3 Desember 2022 berlokasi di Empire XXI dan LPP Yogyakarta.

Jadwal event Jogja Desember 2022 kali ini juga diwarnai dengan beragam festival musik seperti misalnya Euforia Konser UMY, Keroncong Kotagede, Teladan Music Festival, hingga konser SLANK di Candi Prambanan.

Dyah Ayu