Jadwal Event Jogja 2023 Terbaru dan Lengkap: JogjaROCKarta, Artjog, dan Kustomfest Hadir Kembali

HARIANEJOGJA – Berikut ini adalah jadwal event Jogja 2023 terbaru yang bisa dicatat untuk menjadi agenda liburan di Kota Gudeg ini.

Seperti biasa, jadwal event Jogja 2023 penuh dengan berbagai macam acara di seluruh penjuru provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta mulai dari acara pendidikan, kebudayaan, hingga konser musik anak muda.

Beberapa acara yang sudah masuk ke jadwal event Jogja 2023 antara lain adalah acara tahunan seperti Artjog, Prambanan Jazz, Jogja Fashion Week, hingga Kustomfest yang selalu berhasil menarik wisatawan dari berbagai daerah.

Catat tanggal acaranya, jangan sampai ketinggalan informasi terbaru event-event keren di Jogja selama tahun 2023.

BACA JUGA:  Aquarium Terbesar di Indonesia Sudah Dibuka! Ada Museum Hingga Kolam Cekung Raksasa

Highlight Jadwal Event Jogja 2023 Terbaru untuk Agenda Liburan Seru

Pariwisata dan Jogja adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Setiap tahunnya, Jogja selalu menjadi tuan rumah untuk berbagai macam event tahunan hingga festival-festival baru yang bisa jadi pengisi waktu liburan seru.

Bulan pertama tahun 2023 diisi dengan Pekan Budaya Tionghoa yang berlangsung dari 30 Januari hingga 5 Februari 2023.

Festival pameran seni kontemporer Artjog juga rencananya akan diadakan kembali di tahun 2023 pada pertengahan tahun. Di bulan yang sama, jadwal event Jogja 2023 juga akan diisi dengan Biennale Jogja dan juga Prambanan Jazz.

Lomba lari marathon seperti Sleman Temple Run dan Malioboro Run pun akan digelar kembali menjelang penutupan akhir tahun 2023.

Penggemar musik cadas pun juga akan dimanjakan karena di jadwal event Jogja 2023 sudah diagendakan JogjaROCKarta Festival kembali hadir.

Dyah Ayu