Jadwal Event di Jogja November 2023 Lengkap: Sleman Temple Run, Wild Ground Fest, Biennale

HARIANE JOGJA – Jadwal event di Jogja November 2023 telah dirilis secara resmi oleh Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai panduan acara-acara wisata yang akan digelar selama satu bulan punah.

Seperti biasa ada banyak event yang masuk ke dalam calender of event provinsi DIY yang dimulai dari pertunjukan seni, hingga festival musik yang menampilkan artis internasional.

Bagi yang suka olahraga, di Jogja juga ada event-event sport tourism yang kini makin populer. Peserta tidak hanya bisa mengikuti aktivitas fisik yang kompetitif dan menyehatkan, namun juga bisa mengenal lebih dekat objek-objek wisata yang populer.

Warga Jogja dan sekitarnya yang ingin rekreasi November ini juga bisa menikmati beragam event tanpa mengeluarkan biaya alias gratis.

Ini dia informasi selengkapnya untuk event terbaru di Jogja yang digelar sepanjang November 2023.

Highlights Event Jogja November 2023

Total ada 22 event di Jogja yang dimasukkan ke dalam calender of event DIY untuk bulan ini.

Di antara puluhan acara kreatif tersebut, ada beberapa yang menjadi highlight dan bisa menarik banyak wisatawan untuk berwisata di Jogja.

BACA JUGA:  Cara Memulai Kerja Sampingan Ala Raymond Chin, Dapatkan Penghasilan Tambahan hingga 3 Kali Lipat

1. Biennale Jogja 17

Festival kesenian bi tahunan di Jogja, Biennale kembali diadakan tahun ini dengan mengusung titel “Titen: Pengetahuan Menubuh, Pijakan Berubah”.

Dilansir dari akun Instagram-nya, berlangsung 6 Oktober hingga 25 November 2023, Biennale Jogja 17 bekerja sama dengan lebih dari 60 seniman dan kelompok dari berbagai daerah di Indonesia, Asia Selatan, dan Eropa Timur.

Dyah Ayu