Info Tiket Prambanan Jazz 2023 Diwarnai Protes Soal Refund yang Tak Kunjung Turun

HARIANEJOGJA – Info tiket Prambanan Jazz 2023 yang sudah diumumkan ternyata mengundang reaksi negatif dari penggemar musik tanah air, khususnya soal refund PJF 2020 yang tidak juga diberikan.

Meski begitu, info tiket Prambanan Jazz 2023 yang akan digelar bulan Juli 2023 juga mengundang minat apalagi festival musik jazz di Jogja ini akan dilaksanakan selama 6 hari.

Bagi yang penasaran dengan info tiket Prambanan Jazz 2023, pasti juga penasaran dengan line up alias pengisi acara panggungnya.

Selain akan digelar selama 6 hari, Prambanan Jazz 2023 juga secara spektakuler akan menghadirkan 9 artis internasional plus 60 musisi terbaik tanah air.

BACA JUGA:  Jalur Mandiri UNY 2023 Masih Buka, Berikut Daftar Ragam Seleksi dan UKT per Fakultasnya

Info Tiket Prambanan Jazz 2023 yang Spesial Karena Memasuki Tahun Ke-9

Prambanan Jazz (PJF) adalah festival musik di Jogja yang diadakan setiap tahun sejak 2015, dengan mengambil lokasi di salah satu candi terbesar di dunia, Candi Prambanan.

Musisi yang sudah pernah mengisi panggung Prambanan Jazz bukan artis sembarangan. Dari luar negeri, musisi dan artis seperti Kenny G, Boyz II Men, dan Sarah Brightman pernah jadi line up Prambanan jazz.

Kini, PJF kembali diadakan untuk ke sembilan kalinya, masih di Candi Prambanan, pada tanggal 7-16 Januari 2023.

Diumumkan oleh Prambanan Jazz melalui Instagram, festival musik tahunan ini akan menampilkan 9 musisi internasional, dan 60 artis dari Indonesia.

Belum dijelaskan secara terperinci siapa saja yang jadi line up, tapi info tiket Prambanan Jazz 2023 sudah mulai disebarluaskan.

BACA JUGA:  Jadwal Event Jogja April 2023, Semarak Ramadhan Hingga Pertunjukkan Budaya

Dyah Ayu