Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polresta Malang Kota Adakan Tattoo Removal Gratis

HARIANE JOGJA – Hari Bhayangkara ke 77 akan diperingati pada 1 Juli 2023 mendatang, tapi program peringatannya sudah dimulai sejak Maret ini.

Salah satu acara peringatan Hari Bhayangkara yang diadakan polisi adalah program tattoo removal atau penghapusan tato permanen untuk masyarakat umum.

Program tersebut digelar oleh Polresta Malang Kota pada 11 Maret 2023 tanpa dipungut biaya alias gratis.

Tertarik untuk mendaftar? Berikut adalah syaratnya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Polresta Malang Kota

Hari Bhayangkara menjadi salah satu hari penting bagi satuan kepolisian, yakni merupakan hari peringatan terhadap hari lahirnya Kepolisian Republik Indonesia atau Polri.

Meski masih lima bulan lagi, perayaan Hari Bhayangkara sudah mulai digaungkan oleh Polresta Malang Kota.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara polisi akan melaksanakan Bhakti Kesehatan berupa tattoo removal.

Tattoo removal sendiri ialah suatu prosedur untuk menghilangkan tato permanen yang sudah tidak diinginkan lagi, atau biasa dikenal dengan tindakan penghilangan tato.

BACA JUGA:  Pertandingan Dewa United vs PSS Sleman Hari ini di BRI Liga 1 2022-2023, Nil Maizar Waspada Rekor Super Elja

Berdasarkan rilis resmi Polresta Malang Kota melalui Instagram @polresmalangkota official, berikut adalah jadwal dan syarat mengikuti tattoo removal peringatan Hari Bhayangkara 2023:

– Kegiatan penghapusan tato terbuka untuk semua usia
– Peserta merupakan seseorang dengan yang sehat jasmani dan rohani
– Pendaftaran dimulai pada tanggal 1-11 Maret 2023
– Pendaftaran dilakukan secara online melalui WhatsApp Klinik Polresta Malang Kota di nomor 0821 4131 6545 (Perawat Rizka) dan 0813 3366 1127 (Perawat Widhia).
– Tempat pelaksanaan tattoo removal berada di RS Bhayangkara Hasta Brata Batu. Tepatnya di Jl. Kartini No.1, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu.

Admin